Andik Vermansah Absen Saat Lawan Persebaya?

Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Mantan pemain Persebaya, Andik Vermansah, kemungkinan tidak akan dimainkan saat Madura United bertandang ke Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/8). Sebelum liga bergulir, kabar menyebutkan jika winger Timnas itu tidak akan bermain saat berhadapan dengan Persebaya di Liga 1 2019. Dan itu dituangkan dalam susunan kontrak antara Andik dengan tim berjuluk Laskar Sappe Kerab.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, mengaku tidak mengetahui isi dari kontrak Andik di Madura United.

“Jujur saya capek, ada kabar ini, ada kabar itu. Saya pikir terlalu pusing. Jujur saya gak tahu kontraknya gimana. Yang kemarin sebelum masuk ke Madura Andik bisa main atau tidak. Kalau ada keputusan tidak akan bisa main, oke kita sportifitas dan fairplay. Kita respek buat tim. Saya cuma bilang seperti itu karena jujur saya tidak tahu isi kontrak,” ujar Dejan.

Selain Andik, Madura United tidak akan diperkuat Greg Nwokolo yang masih mengalami cedera. Sementara untuk Aleksandar Rakic, Dejan masih menunggu kabar dari dokter tim.

Sementara itu, menanggapi dua laga tidak pernah menang saat lawan PSS Sleman (kalah) dan lawan Bhayangkara (seri), Dejan mengatakan jika itulah sepak bola.

“Saya setuju. Di Jakarta (vs Bhayangkara) kita cukup positif karena banyak pemain tidak bisa ikut. Lawan PSS, kita salah karena kehilangan tiga poin. Itulah sepak bola. Untuk itu kita harus curi poin di luar seperti kemarin lawan Barito atau Lamongan. Kesempatan ada. Sepak bola seperti itu bisa kalah, seri, menang. Pemain harus fokus dan disiplin,” pungkas Dejan. (iwe)