Mahmoud Eid Rindukan David

Mahmoud Eid berlatih bersama rekan satu timnya. Minggu (7/9)/ Foto : Joko Kristiono/EJ

EJ – Cuaca Surabaya yang sedang sangat panas tidak menghalangi Mahmoud Eid untuk berlatih. Eid pemain nasional Palestina ini mengikuti latihan perdananya bersama Green Force kemarin Minggu (7/9).

Tidak ada raut muka kelelahan akibat perjalanan dari Swedia ke Surabaya. Eid tiba di Surabaya Sabtu (6/9) sore. Wajahnya terlihat ceria dan senyum bertemu kembali bersama rekan satu timnya setelah lebih dari 6 bulan tidak bersua.

“Saya merasa kondisi saya bagus saat bangun tadi pagi jadi saya bilang ke pelatih bahwa saya ingin ikut latihan. Saya merasa sedikit lelah dan sedikit merasakan jetlag, tapi secara umum kondisi saya baik”kata Eid seusai latihan.

Mustaqim asisten pelatih juga memberikan apresiasi kepada kondisi pemainnya pada wawancara kepada media sebelum dengan Eid. Eid sendiri sekarang langsung fokus mempersiapkan diri untuk kompetisi liga.

“Saya rasa ini menyenangkan, saya merasa senang berada di sini untuk bertemu dengan semuanya. Saya rasa latihannya juga bagus .Sekarang kita mempersiapkan diri untuk liga”tambahnya.

Seperti Aryn, Eid juga sedikit terganggu dengan cuaca yang sangat berbeda. Tetapi tidak butuh waktu lama untuk adaptasi. Karena selama tidak ada laga ini dia selalu berlatih mandiri secara rutin untuk menjaga kondisi.

“Tidak, saya rasa saya tidak butuh adaptasi terlalu lama. Hanya cuaca saja yang sedikit panas, tapi hari ini saya rasa cuacanya cukup baik. Buat saya tidak ada masalah dengan adaptasi. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk beradaptasi dengan cepat”janji Eid untuk adaptasi lebih cepat.

Selama libur ini Eid juga berkomunikasi terus dengan beberapa pemain seperti Makan Konate dan David da Silva. Juga dengan Aryn Williams. Eid mengaku sangat dekat dengan David dan berharap segera bergabung juga dengan tim secepatnya.

“Saya kangen semuanya tentunya. Tapi memang David sangat dekat dengan saya. Saya bicara dengan dia selama saya di Swedia, begitu juga dengan Makan.Saya tentu merindukan mereka berdua. Saya akan senang bisa melihat mereka dan saya harap bisa bertemu David lagi di sini”kata Eid penuh harap tentang David.(bim)

Komentar Artikel