Persebaya U-20 Latihan Bersama Gresik United

Sebelas pertama pemain Persebaya U-20 saat menghadapi Gresik United di Gelora Joko Samudra, Sabtu (15/10)/Foto : Emosijiwaku

EJ – Lanjutan seluruh kompetisi sepak bola di Indonesia masih belum ada kejelasan kapan akan dimulai. Pemerintah sedang mengevaluasi seluruh kegiatan sepak bola beserta federasinya setelah kejadian meninggalnya ratusan suporter di stadion Kanjuruhan Malang (1/10) lalu.

Begitu pula dengan jadwal kompetisi Liga 1 Elite Pro Academy U-20 yang semestinya akan berlangsung akhir bulan ini hamper dapat dipastikan akan mundur. Tim Persebaya U-20 yang sudah terbentuk tetap melakukan latihan rutin dan uji tanding dengan beberapa tim.

Pagi ini Sabtu (15/10) di Stadion Gelora Joko Samudra Gresik tim Persebaya U-20 yang diasuh Sony Setiawan melakukan latihan bersama uji tanding dengan tim Liga 2 Gresik United.

Laga yang berlangsung dalam format 2×50 menit dimenangkan oleh Gresik United dengan skor 4 – 1. Babak pertama berkesudahan  2 – 1. Satu-satunya gol Persebaya dicetak oleh Andre Maulana. Pada laga tersebut tim ini juga diperkuat oleh tiga pemain dari EPA U18 yakni Tony Firmansyah, Sheva K, dan M Pradananta.

Setelah laga ini Danilo Fernando dkk akan tetap menjalani latihan rutin sambal menunggu kepastian jadwal kompetisi dari PT Liga Indonesia Baru.

Komentar Artikel