Pentingnya Laga Menghadapi PSS Sleman

Muhammad Iqbal dan Saiful berlatih di Stadion Jenggolo, Rabu (8/2)/Foto:OfficialPersebaya

EJ – Persebaya akan menjalani laga kandang pada pekan ke-24 Liga 1 2022/2023 dengan menghadapi PSS Sleman. Laga menurut jadwal akan dilangsungkan pada hari Senin (13/2) di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik.

Untuk menghadapi laga tersebut Persebaya terus melakukan latihan. Sebelumnya laga tandang Persebaya ke kandang PSIS resmi ditunda.

“Semua pemain dalam keadaan bagus kecuali Victor yang belum sembuh dari hamstring,”kata pelatih Aji Santoso seusai latihan di Stadion Jenggolo Rabu (8/2).

Aji berharap beberapa hari ke depan kondisi Victor membaik. Menurut Aji informasi dari dokter tim cidera Victor tidak terlalu parah. Harapan Aji Victor bisa masuk ke tim pada laga lawan PSS Sleman walaupun belum tentu main dari awal laga.

Untuk terus menjaga konsistensi permainan dan tren kemenangan Aji Santoso terus memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh pemainnya.

“Saya ingin konsitensi dari pemain saya, saya menceritakan posisi klasemen, supaya berpikir pentingnya lawan Sleman. Jika kitab isa memenangkan lag akita bisa ke posisi keempat,” pungkas Aji.

Komentar Artikel