Victor, Kami Haus Gol Kamu!

Paulo Victor saat menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatiidiri musim 2022/2023/Foto:Emosijiwaku

EJ – Persebaya akan menghadapi tuan rumah PSIS Semarang pada pekan ketiga Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri pada hari Minggu (16/7) sore.

Dari dua laga sebelumnya Persebaya mencatatkan poin empat dari satu kali kemenangan dan satu kali hasil imbang. Empat gol sudah dicetak Bruno Moreira dkk dan sudah kemasukan tiga gol.

Pada dua laga yang sudah dilalui striker asing Persebaya Paulo Victor baru bermain 45 menit dan belum mencetak gol perdananya musim ini. Menghadapi PSIS nanti gol dari Paulo Victor sangan diharapkan sebagai seorang striker.

“Cetak gol itu tidak hanya tugas striker, semua pemain bisa apabila ada kesempatan yang terbuka lebar. Akan tetapi tugas utama penyerang memang mencetak gol,”kata Aji pelatih Persebaya.

Pekan pertama saat Persebaya mengalahkan tuan rumah Persis Solo, Victor belum bermain karena masih pemulihan cidera. Sedangkan saat Persebaya ditahan Barito Putera di Surabaya, Viktor hanya bermain mulai babak kedua.

”Paulo Victor baru main sekali itu pun hanya 45 menit, normal-normal saja, pertandingan berikutnya harus secepatnya harus tune in karena tugas utama striker kan mencetak gol,” kata Aji pelatih Persebaya.

Saat ini Victor sudah berada dalam kondisi siap bermain 90 menit. Diharapkan Victor bisa menampillkan ketajamannya saat menghadapi PSIS hari Minggu nanti.

 

Komentar Artikel