Persebaya Incar Poin Dari PSIS Semarang

Aji Santoso dan Reva Adi saat konperensi pers jelang laga PSIS hadapi Persebaya di Semarang, Sabtu (15/7)/Foto:LIB

EJ – Persebaya akan menjalani pekan ketiga Liga 1 2023/2024 dengan menghadapi tuan rumah PSIS Semarang. Laga akan digelar pada hari Minggu (16/7) sore di Stadion Jatidiri.

Berkekuatan 22 pemain pelatih Aji Santoso mentargetkan meraih poin pada laga tersebut.

“Secara keseluruhan tim kami sudah siap menghadapi pertandingan. Mudah-mudahan dalam pertandingan kami minimal bisa mendapat poin satu dan lebih bagus mendapatkan poin tiga,” kata Aji saat konperensi pers hari ini Sabtu (15/7).

Musim lalu saat bertandang ke tempat yang sama Persebaya meraih tiga poin. Tetapi menurut Aji saat ini PSIS Semarag sudah berbeda. Tuan rumah pun pasti membidik kemenangan di laga home.

“Menurut saya tidak akan mudah. Karena saya lihat kualitas PSIS berbeda dengan musim lalu. Jadi saya cukup fokus menghadapi pertandingan,” tambah Aji Santoso.

Sementara itu wakil pemain yang ikut konperensi pers Reva Adi Utama mengatakan, bahwa timnya dalam keadaan bagus untuk laga pekan ketiga.

“Semua pemain dalam keadaan bagus. Kami tahu akan menghadapi tim bagus seperti PSIS. Sehingga harus fokus pada pertandingan dan kami yakin bisa memberikan hasil maksimal,” kata Reva.

Reva menambahkan bahwa semua pemain akan fokus menghadapi laga besok. Dan akan berusaha maksimal seperti laga-laga sebelumnya.

“Menurut saya home away sama. Waktu di Solo kita sudah berusaha keras dan maksimal, lalu dapat poin penuh. Di pertandingan home sudah kami coba semua segala cara tapi hanya dapat seri. Saat itu kami sudah berusaha hasil tidak memihak,” pungkas Reva.

 

Komentar Artikel