Harga Mati Raih Tiga Poin Saat Main Kandang

Starting line up Persebaya saat menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Minggu (16/7)/Foto:Emosijiwaku

EJ – Persebaya menatap laga pekan ke-4 Liga 1 2023/2024 menghadapi RANS Nusantara pada hari Minggu (23/7) di Stadion Gelora Bung Tomo.

Setelah mengalami kekalahan perdana dari PSIS Semarang, Ze Valente dkk sudah kembali berlatih mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya.

“Latihan hari ini selain untuk persiapan laga berikutnya juga memperbaiki kekurangan laga sebelumnya terutama finishing. Latihan hari ini banyak finishing,”kata Aji Santoso pelatih Persebaya, Selasa (18/7).

Pada latihan tersebut ada dua pemain yang belum ikut latihan penuh karena masih pemulihan cidera yakni Kadek Raditya sedikit hamstring, Reva Adi engkelnya bengkak dan Bruno Moriera yang ada gangguan pada kakinya.

“Reva akan istirahat kurang lebih 1-2 minggu. Engkelnya bengkak,” terang Aji terkait cidera Reva saat menghadapi PSIS.

Untuk laga berikutnya Aji berpesan kepada para pemain untuk melupakan kekalahan pekan ketiga dan lebih fokus memikirkan laga menghadapi RANS Nusantara.

“Saya pikir dalam sepakbola ada menang kalah seri. Yang penting bisa cepet bangkit. Sudah saya sampaikan ke pemain sudah tidak boleh mikir sedih berlarut-larut. Yang penting menatap laga memenangkan pertandingan. Harga mati untuk  mengamankan tiga poin. Kita sudah kehilangan beberapa poin,”pungkas Aji.

Komentar Artikel