Eduardo Almeida: Kami Akan Mencoba Mendapatkan Poin Dari Persebaya

Paulo Victor berebut bola dengan Arif Satria pada laga putaran kedua Liga 1 2022/2023 di Pakansari/Foto:Official Persebaya

EJ – RANS Nusantara  akan bertandang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. RANS akan menjalani laga keempat pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 menghadapi tuan rumah Persebaya pada hari Minggu (23/7).

Pelatih RANS FC, Eduardo Almeida, mempunyai kesan tersendiri terhadap Bajul Ijo. Kendati akan bertandangdi kandang lawan, pelatih berkebangsaan Portugal itu mengusung misi mencuri poin di kandang Persebaya.

“Ya, Persebaya adalah tim yang sangat hebat dan akan bermain di kandang di depan suporter mereka. Adapun, mereka pada pertandingan terakhir menelan kekalahan, sehingga kami tahu bahwa mereka ingin mendapatkan poin maksimal,” kata Almeida dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Persebaya sendiri belum bisa menang atas tim yang sekarang bermarkas di Sleman. Musim Liga 1 2022/2023 putaran pertama terjadi pada 15 September 2022 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dengan RANS FC mencuri poin penuh dengan skor 2-1 atas Persebaya.

Sementara, pada pertemuan kedua di Stadion Pakansari, Bogor, RANS memaksa hasil imbang 2-2 atas Persebaya pada 28 Februari 2023.

Mengomentari catatan tersebut, Almeida menolak menganggap statistik tak terkalahkan RANS dari Persebaya sebagai keuntungan positif.

“Tidak, Persebaya adalah tim yang berbeda dari musim lalu yang mempunyai sedikit perubahan. Sementara RANS FC sebaliknya, RANS adalah tim yang benar-benar baru. Jadi ini adalah cerita yang berbeda, bahkan pada setiap pertandingan memiliki kisah yang berbeda,” ungkap Almeida.

RANS Nusantara saat ini menempati peringkat keempat pada klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24 dengan total enam poin. Sementara Persebaya berada di urutan kesembilan dengan raihan empat poin.

“Di sisi lain, kami juga akan datang ke Surabaya dengan target yang sama untuk melakukan yang terbaik dan mencoba mendapatkan poin melawan tim yang hebat dan mencoba mendapatkan poin melawan tim yang hebat. Kami sedang berkembang dan saya harap kami bisa mendapat poin di Surabaya,” pungkasnya.

 

 

Komentar Artikel