Menejemen Masih Dukung Penuh Tim Pelatih

Pemain Persebaya saat melakukan pemanasan jelang hadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri/Foto : Emosijiwaku

EJ – Menejemen Persebaya telah bertemu dengan jajaran tim pelatih untuk membahas kondisi tim terkini di kantor Persebaya pada hari Senin (24/7) lalu.

Pertemuan berlangsung positif dan menjadi ajang diskusi dan dialog diantara menejemen dan tim pelatih. Aji, Santoso, Mustaqim, Uston Nawawi, Bejo Sugiyantoro, Muhammad Alimudin dan Benyamin van Breukelen didampingi menejer tim Yahya Alkatiri diterima Direktur Operasional Candra Wahyudi.

“Intinya sangat bagus, kami melakukan diskusi untuk bisa memecahkan permasalahan. Kenapa tiga pertandingan kita sedikit menurun, terus bagaimana untuk menghadapi pertandingan bagus, itu saja sih, saya sangat positif,” kata Aji kemarin (25/7).

Menurut Aji pada intinya menejemen masih sangat dukung terhadap tim yang ada.

“Sama Pak Chandra sama Mas Nanang juga, beliau-beliau  juga masih sangat support terhadap tim ini,” lanjut Aji.

Aji menambahkan bahwa sejauh ini tidak ada masalah serius di dalam tim.

“Kemarin-kemarin ketika tahun musim kemarin kan enggak ada masalah. Karena kita enggak menang aja jadi semua yang yang bagus pun juga enggak terlihat,” tambahnya.

Persebaya saat ini banyak mempertahankan pemain lokal dan asing, dengan menambah Bruno Moriera, Dusan Stefanonic, dan Song Ui-Young.

“Kemarin kan kita mempertahankan seperti Sho, Victor, Ze, kan berdasarkan kompetisi kemarin. Kan kompetisi kemarin dia dalam bagus penampilannya. Kan gitu, kalau enggak dipertahankan pasti ada yang protes. Sekarang, ya memang mungkin dia belum belum fit benar, belum menemukan (performa terbaik) seperti musim kemarin. Ya kita mudah-mudahan secepatnya dia bisa kembali,” terang Aji.

Intinya menurut Aji semua masih mendukung penuh terhadap tim ini setelah semua dijelaskan pada pertemuan tersebut.

“Ya udah pokoknya sudah saya sampaikan semua. Intinya enggak ada yang terlalu urgent, yang terpenting menejemen masih sangat backup dengan tim ini. Jadi, intinya seperti itu” pungkas Aji.

Sementara itu Candra Wahyudi sebelum pertemuan tersebut dikutip dari laman klub persebaya.id mengatakan terus mendukung tim untuk segera keluar dari tren negatif.

”Kita harus terus memberikan dukungan positif untuk tim, baik pelatih maupun pemain. Pertemuan ini adalah bentuk dukungan positif itu, agar tim segera keluar dari tren negatif,” papar Candra.

Komentar Artikel