Uston Nawawi : Tidak Ada Kata Selain Fight Untuk Laga Besok

Uston Nawawi saat konperensi pers jelang laga Bhayangkara FC menghadapi Persebaya di Bekasi, Senin (7/8)/ Foto : Official Persebaya

EJ – Persebaya akan mengejar tiga poin atau kemenangan pada laga pekan ke-7 Liga 1 2023/2024 saat menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi hari Selasa (8/8) sore.

Pelatih sementara Persebaya Uston Nawawi dan pemain Andre Oktaviansah mengungkapkan hal yang hampir sama saat konperensi pers jelang laga hari ini Senin (7/8) di Bekasi.

“Persiapannya kita membawa 22 pemain dan semua sudah siap bertanding. Memang kondisi kita lagi dibawah ya, jadi kita ada di zona tiga besar, tapi di bawah. Sama dengan Bhayangkara, tidak ada kata lain selain fight besok,” tegas Uston yang menggantikan posisi Aji Santoso.

Saat ditanya apakah ada beban untuk menjadi pelatih sementara Persebaya ini Uston menjawab sudah jelas beban tentu ada.

“Kalau beban itu jelas, kita sudah biasa sejak dari pemain itu tidak masalah. Yang penting tugas kita ada di dua pertandingan ini,” tambah Uston,

Sementara wakil pemain juga mengungkapkan kesiapannya untuk mencuri tiga poin di kandang lawan.

“Pemain sendiri selalu siap. Bagaimana pertandingan besok lawan Bhayangkara, harus curi tiga poin untuk memperbaiki pertandingan-pertandingan yang kita lewati. Jadi, kita harus tiga poin,” papar Andre.

Upaya yang akan dilakukan Uston untuk laga besok menurutnya akan melihat situasi di lapangan pada laga nanti.

“Kita tetap kita stand of play seperti biasa, tetapi kita lihat untuk pertandingan besok,”tambah Uston.

Persebaya saat ini baru mengumpulkan lima poin dari enam laga yang sudah dijalani.

Musim lalu kedua tim saling mengalahkan saat bermain di kandang. Bhayangkara FC mengalahkan Persebaya 1 – 0 di Stadion Wibawa Mukti. Sedangkan Persebaya membalasnya dengan skor 2 – 1 saat main di Gelora Joko Samudro, Gresik.

Komentar Artikel