Sho Yamamoto : Saya Akan Mencoba Yang Terbaik

Sho Yamamoto saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Bekasi (8/8)/Foto : Official Persebaya

EJ – Sho Yamamoto akhirnya bisa mencetak gol perdananya musim ini. Gol Sho dicetak saat Persebaya menang atas Bhayangkara FC di Stadion Patriot Bekasi, Selasa (8/8) lalu.

Sebagai top skor klub dengan 10 gol musim lalu, Sho baru bisa cetak gol pada pekan ke-7 Liga 1 2023/2024. Kerja keras Sho selama latihan akhirnya membuahkan hasil. Menambah latihan sendiri seusai latihan resmi selalu dijalaninya dengan serius seperti musim sebelumnya.

Sho sadar tekanan sebagai pemain yang paling banyak mencetak gol musim lalu dan perubahan pada banyak posisi main membuatnya harus bekerja lebih keras lagi.

“Saya menghiraukan tekanan tersebut, banyak yang bilang kalau tidak cocok main di beberapa posisi. Tetapi saya punya banyak peluang juga saat bermain di sayap kanan saat lawan Barito dan Persija juga,” kata Sho dikutip dari laman persebaya.id.

Harapan berikutnya setelah cetak gol perdana yakni bisa terus mencetak gol untuk Persebaya.

“Kadang saya bisa mencetak gol, kadang tidak, normal, semoga setelah ini mencetak gol terus,” sambungnya.

Untuk itu, Sho kembali menargetkan untuk melebihi target musim lalu.

“Kalau memungkinkan saya ingin mencetak gol assist dan gol yang saya bisa. Saya akan mencoba yang terbaik untuk melampaui capaian kemarin,” pungkas Sho.

Sho kemungkinan akan tetap bermain sebagai starter pada laga Persebaya berikutnya menghadapi Persita Tangerang pada hari Sabtu 12 Agustus 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo.

 

Komentar Artikel