Andhika Ramadhani Siap Main Hadapi PSS Sleman

Andhika Ramadhani saat menjadi starter laga Persebaya vs PSM Makasar di Gelora Bung Tomo/Foto : Joko Kristiono

EJ – Andhika Ramadhani penjaga gawang Persebaya kemungkinan besar akan menjadi starter pada laga menghadapi tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (26/8).

Andhika terakhir bermain brilian saat Persebaya mengalahkan PSM Makasar di Gelora Bung Tomo. Empat kali penyelamatan krusial membuat gawangnya tidak kebobolan pada laga yang dimenangkan Persebaya dengan skor 1 – 0.

Untuk menghadapi PSS Sleman nanti Andhika siap menjalankan tugas jika dipercaya turun lapangan oleh pelatih.

“Ya Alhamdulillah mas, saya pribadi ngikut apa arahan yang dikasih sama coach Benny (van Breukelen). Jadi, coach Benny ngasih apa persiapan untuk laga besok ya saya lakukan maksimal lah untuk tampil lebih baik nanti,” kata Andhika seusai latihan.

PSS Sleman saat ini sedang dalam tren positif dengan tiga kemenangan beruntun. Seluruh pemain Sleman akan diwaspadai oleh Andhika siapapun yang diturunkan.

“Ya, seluruh pemain PSS patut diwaspadai lah, karena mereka tim yang bagus, pemain-pemainnya berkualitas kan, hattrick kemenangan juga kan seperti Persebaya. Jadi, semua harus diwaspadai lah untuk seluruh pemain PSS,” terang pemain alumni SSB El Faza ini.

Untuk persiapan terakhirnya Andhika mempelajari kekuatan penyerang PSS Sleman dengan melihat video saat mereka bermain.

“Kalau H-1 biasanya Dika cermati sih permainan PSS bagaimana, strikernya PSS bagaimana, entah nanti shooting-nya dari luar atau nggak, crossing atau enggak, biasanya saya lihat sih videonya,”tambah Dhika.

Andhika juga berharap gawang Persebaya akan kembali tidak kebobolan.

Ya Alhamdulillah kemarin dapat cleansheet lah. Ya semoga kedepannya bisa dapat cleansheet lagi,”pungkasnya.

Komentar Artikel