Kadek Raditya Siap Hadapi Mantan Klubnya Madura United

Kadek Raditya saat berlatih di Gelora 10 Nopember/Foto:Official Persebaya

EJ – Liga 1 2023 sedang menjalani masa jeda karena adanya FIFA matchday. Pekan ke-12 Persebaya akan berlaga menghadapi tuan rumah Madura United pada 17 September 2023.

Salah satu pemain yang sangat antusias menghadapi laga tersebut adalah Kadek Raditya. Lima musim membela klub dari Madura itu membuat pemain asal Bali mempunyai banyak kenangan. Tetapi Kadek menegaskan akan bermain profesional bersama klub yang ia bela sekarang.

”Saya profesional bermain dengan lambang Persebaya di dada, kami ingin untuk menang agar bisa merengsek naik ke klasemen atas,” ujar Kadek.

Menurut Kadek, kekuatan Madura United cukup konsisten dari musim ke musim, dari sebelas laga yang dijalani meraih tujuh kemenangan, dua seri, dan dua kekalahan menjadi bukti tim besutan Mauricio Souza itu sangat solid.

“Secara personal saya sudah mengenal cara mereka bermain, tetapi untuk general dari tim pelatih yang memberikan arahan. Apalagi mereka mempunyai pelatih baru, jadi dia cukup kuat di gelandang,” tandasnya.

Saat ini catatan Kadek di Persebaya musim pertamanya sangat mentereng. Selalu bermain penuh sejak pekan pertama sampai kesebelas. Catatan dari statistik ligaindonesiabaru.com Kadek dengan tackles 13, Interceptions 51, Clearence 29 dan satu gol.

Persebaya akan mengincar hasil positif di kandang lawan untuk terus bisa naik ke papan atas klasemen liga. Sampai pekan ke-11 Persebaya masih menempati posisi keenam klasemen sementara.

Komentar Artikel