Hadapi Rans Nusantara, Persebaya Usung Misi Bangkit

M Iqbal saat melakukan latihan resmi di Stadion Maguwoharjo, Kamis (30/11)/Foto : Official Persebaya

EJ – Pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 hari ini Jumat (1/12) Persebaya akan menghadapi tuan rumah Rans Nusantara FC di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Persebaya datang dengan skuad yang dihuni oleh beberapa pemain baru yang masuk pada putaran kedua. Uston Nawawi pelatih sementara Persebaya bertekad untuk meraih hasil positif saat laga nanti. Misi bangkit setelah lima laga terakhir tanpa kemenangan diusung Persebaya.

“Kita tahu Rans saat ini menempati posisi klasemen papan atas. Tetapi kita semua berusaha mengambil poin di sini. Pemain semua siap untuk pertandingan besok,” kata Uston dalam sesi konferensi pers sebelum laga, Kamis (30/11).

Masih menurut Uston kondisi psikologi para pemain dalam keadaan bagus dan siap untuk meraih poin pada laga sore nanti. Nama-nama pemain baru seperti Yan Victor, Robson Duarte, Paulo Henrique dipekirakan akan tampil dari awal laga.

“Secara keseluruhan psikologis pemain tidak ada masalah, karena kita bertekad untuk membawa nama baik Persebaya dengan meraih poin di laga esok,” jelasnya.

Laga Rans Nusantara menghadapi Persebaya sudah diputuskan oleh panpel tidak akan ada penonton.

Komentar Artikel