Persebaya Siap Kalahkan Dewa United di GBT

Paul Munster dan Catur Pamungkas pada sesi konperensi pers jelang laga Persebaya vs Dewa United. Senin (15/4)/Foto : Emosijiwaku

EJ – Liga 1 2023/2024 kembali berputar memasuki pekan ke-31. Persebaya akan menjamu Dewa United di Gelora Bung Tomo besok Selasa (16/4) sore mulai pukul 15.00 WIB.

Persebaya yang hanya libur dua hari pada hari lebaran sudah siap untuk meraih tiga poin untuk bisa menaikkan posisi pada klasemen liga. Saat ini Persebaya berada pada posisi ke-10 dengan 39 poin.

Pelatih Paul Munster pada konperensi pers jelang laga sore ini Senin (15/4) di Gelora Bung Tomo mengatakan bahwa anak asuhnya siap memenangkan laga.

”Pemain sudah berlatih dengan keras, persiapan kami bagus, kami siap menjalani laga besok melawan Dewa United.Pemain telah bermain sangat bagus dengan menciptakan banyak clean sheet, namun kami juga harus mencetak lebih banyak gol untuk menang,”kata mantan Direktur Teknik Brunai Darussalam.

Saat ditanya terkait adanya enam pemain mantan Persebaya di Dewa United, Munster tidak mau berkomentar dan hanya menggelengkan kepala.

Sementara Arief Catur Pamungkas yang mendampingi Munster mengatakan hal senada para pemain sudah siap untuk meraih tiga poin.

“Kami para pemain sudah berlatih dan siap untuk laga besok untuk meraih tiga poin,” kata Catur.

Pada laga besok Persebaya kembali tidak bisa diperkuat Ernando Ari yang masih memperkuat Indonesia U23 di Qatar. Juga M Hidayat yang tidak terlihat pada sesi official training. Di bawah mistar kemungkinan besar Andhika Ramadhani akan kembali menjaga gawang Persebaya.

Komentar Artikel