Besok, Derby Suramadu Junior

Foto : persebaya.id

EJ – Derby Suramadu Liga 1 antara Persebaya menghadapi Madura United telah selesai tadi malam (25/10). Empat gol Green Force tidak bisa dibalas satu gol pun oleh Laskar Sappe Kerrab di Gelora Bung Tomo.

Sabtu besok (27/10) bertempat di Stadion Arcamanik, Bandung akan ada Derby Suramadu junior. Putaran kedua Liga 1 U-19 kembali mempertemukan Persebaya U-19 dengan Madura United U-19. Dalam putaran pertama di Bali, Young Green Force menyerah 0-1 atas lawannya. Menurut jadwal kick off laga tersebut akan dilakukan pada pukul 19.00 WIB dan disiarkan secara langsung melalui akun Instagram resmi Persebaya.

Kemenangan tim senior atas Madura United akan dicoba untuk diteruskan oleh juniornya. Uston Nawawi pelatih Young Green Force sudah berpesan kepada anak asuhnya.

“Apresiasi tinggi saya berikan kepada Persebaya senior, pertandingan yang luar biasa dan kemenangan yang penting dari Madura. Saya sampaikan juga kepada anak anak untuk mampu bermain apik seperti seniornya,” ujar Uston dikutip dari persebaya.id.

Sisa dua laga wajib dimenangkan oleh M Kemaludin dkk. Setelah menghadapi Madura United pada laga terakhir nanti menghadapi tim kuat Barito Putera sang pemimpin klasemen.

 

“Saat ini, posisi kami belum aman. Kami harus mampu menyapu bersih dua sisa laga, oleh karena itu saya sampaikan kepada anak-anak untuk mampu bermain konsisten dan fokus hingga menit akhir,” ucap Uston usai latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung. (bim)

Komentar Artikel