Kecewa Tak Bisa Menang, Persebaya Akan Ambil Langkah Tegas ke Tim Pelatih

Tim pelatih Persebaya. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Persebaya kembali kehilangan dua poin kandang. Hasil seri 1-1 menghadapi PSIS malam ini (30/5) di Gelora Bung Tomo sangat mengecewakan. Tidak hanya bonek tetapi menejemen Persebaya juga sangat kecewa dan kesal. Ini diungkapkan manajer Persebaya, Candra Wahyudi seusai laga kepada media di mixed zone.

“Ini hasil yang sangat mengecewakan bagi manajemen karena kita kehilangan dua laga home yang sangat penting dengan kesalahan-kesalahan mendasar yang sangat fatal. Gol Kalteng Putra dan gol PSIS sama persis,” ujar Candra.

Manajemen, lanjut Candra, akan mengambil langkah tegas kepada tim pelatih. Sebelumnya, usai seri lawan Kalteng Putra, manajemen telah memberikan lampu kuning.

Secepatnya kami akan segera melakukan evaluasi terhadap tim pelatih. Evaluasi yang sangat keras. Karena setelah lawan Kalteng, kami telah memberikan lampu kuning untuk segera membenahi kesalahan-kesalahan mendasar,” lanjutnya.

“Kita segera putuskan. Kalau kemarin lampu kuning, seharusnya sekarang lebih dari lampu kuning,” tambah Candra.

Sayangnya, Candra belum memastikan bentuk evaluasi apa yang akan dilakukan manajemen. Candra juga menyatakan jika tak hanya pelatih kepala yang akan dilakukan evaluasi namun tim pelatih secara keseluruhan. Candra memastikan bahwa evaluasi akan dilakukan sebelum lebaran. “Sebelum lawan Barito (Putera). Kalau bisa sebelum lebaran,” pungkasnya. (bim)

Komentar Artikel