Persebaya Tahan Imbang PSS Sleman

Bruno Moreira berebut bola dengan pemain PSS Sleman/Foto : Emosijiwaku

EJ – Persebaya berhasil meraih satu poin saat berhasil menahan imbang PSS Sleman 0 – 0 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (26/8) sore.

Bermain di depan puluhan ribu suporter tuan rumah permainan Persebaya lebih banyak ditekan tim tuan rumah. PSS Sleman pada babak pertama sangat dominan mengurung lini pertahanan Persebaya. Dusan Stevanovic dkk berhasil bertahan dengan baik sehingga tidak satupun gol bisa bersarang ke gawang Andhika Ramadhani.

Memasuki babak kedua beberapa pergantian dilakukan oleh pelatih Uston Nawawi. Dusan yang sedikit tertarik ototnya diganti oleh Yohanes Kandaimu, Andre Oktaviansah digantikan oleh M Hidayat. Wildan dan Ze Valente juga dimainkan oleh Uston Nawaei. Dan pada menit-menit akhir, Uston menambah pemain bertahan dengan memainkan Riswan Lauhin.

Laga kedua tim juga diwarnai banjirnya kartu kuning yang keluar dari saku wasit Asep Yandis. Masing-masing lima untuk PSS S;eman dan empat ke pemain Persebaya yakni Dusan Stevanovic, Kasim Botan, M Hidayat dan Kadek Raditya. Sampai akhir laga tidak ada gol yang tercipta.

Dengan hasil ini Persebaya menambah satu poin menjadi 15 dari sepuluh laga yang sudah dijalani.

“Yang pertama kita mengucap syukur alhamdulilah karena kita mendapatkan poin maksimal, yaitu satu poin. Itu harus kita syukuri karena perjuangan rekan-rekan tadi sangat luar biasa dan memainkan sebelas pertama dan pengganti sampai akhir pertandingan bisa bermain sebagai satu tim,” kata Uston seusai laga.

Komentar Artikel