Persebaya Tahan Imbang Dewa United di Tangerang

Ripal Wahyudi saat cetak gol ke gawang Dewa United di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu 30/9 / Foto : Official Persebaya

EJ – Satu poin didapatkan Persebaya saat melawat ke Stadion Indomilk Arena, Tangerang Sabtu (30/9) sore.

Persebaya berhasil membawa pulang poin usai menahan imbang Dewa United dengan skor 1 – 1 pada lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2023/2024.

Gol Ripal Wahyudi menit ke-16 dibalas gol Majed Osman pada akhir babak pertama. Sejak pertengahan babak pertama Persebaya harus bermain 10 orang saat Catur Pamungkas terkena kartu merah langsung akibat pelanggaran terhadap Ady Setiawan.

Hasil ini tetap mendapat apresiasi dari pelatih Josep Gombau. Bermain 10 pemain dan bisa menahan imbang membuat Josep tetap senang dengan perjuangan para pemain.

“Pertandingan jadi lebih sulit dan kita kebobolan di detik akhir babak pertama. Tapi saya senang tim tetap berjuang di babak kedua. Kami dapat poin,”kata Josep.

Target Josep sebelumnya mengatakan setiap laga ingin diakhiri dengan kemenangan. Hasil imbang sudah dianggap selesai.

“Setiap pelatih pastinya ingin timnya menang. Selama 90 menit kita berjuang keras untuk memenangkan tim. Tapi setelah selesai buat saya semua juga selesai,”kata Josep seusai laga kepada media.

Dengan hasil ini Persebaya menambah satu poin menjadi total 22 poin.

Komentar Artikel