2 Pemain Persebaya U-16 Berasal Dari SMA Wachid Hasyim 2 Taman

Kafka Khayla Azwa tampil sebagai kapten tim Persebaya U-16 saat menghadapi Barito Putera pada perebutan peringkat ketiga/Foto:Joko Kristiono/EJ

EJ – Skuad tim Elite Pro Academy Persebaya U-16 yang baru saja menempati peringkat ketiga kompetisi EPA Liga 1 2023/2024 diisi pemain dari banyak sekolah yang ada di Surabaya dan sekitarnya.

Salah satunya dari SMA Wachid Hasyim 2 Taman, Sidoarjo. Sekolah yang berbatasan dengan Kota Surabaya ini menyumbangkan dua pemain yaitu Moch Ichas Baihaqi dan Kafka Khayla Azwa. Kafka menempati posisi center back sementara Ichas berada di sektor gelandang. Kafka lahir di Surabaya 9 Maret 2007 berada di kelas XI-10 sementara Ichas lahir 17 Maret 2007 di kelas XI-12.

“Terimakasih kepada manajemen Persebaya, pelatih, teman-teman pemain dan official serta tidak lupa kepada Kepala Sekolah  dan guru-guru SMA 2 Wachid Hasyim Taman tempat saya sekolah. Mereka semua berjasa atas prestasi saya sejauh ini. Saya akan kembali rutin belajar di sekolah dan berlatih kembali di klub,” kata Kafka yang juga salah satu kapten tim EPA U-16.

Kafka dan Ichas Baihaqi/Foto : Joko Kristiono/EJ

Sementara Ichas mengatakan bersyukur atas hasil yang dicapai musim ini dan bersiap kembali bersaing untuk bisa masuk tim Persebaya musim depan.

“Saya syukuri hasil ini dan terimakasih kepada semua pihak. Saya siap kembali berlatih dan belajar di sekolah. Siap juga bersaing untuk tim Persebaya musim depan,”kata Ichas.

Komentar Artikel