Jelang Lawan Persatu, Persebaya Rekrut Dua Legiun Asing

Cristian Carrasco
Cristian Carrasco. (Foto: ongisnade.co.id)
Iklan

SURABAYA – Persebaya Surabaya masih menarik minat pemain asing untuk bergabung. Menghadapi laga uji coba melawan Persatu Tuban Minggu, 18 Oktober, sudah dua pemain yang mengkonfirmasi kesediaan bergabung ke dalam tim.

Hal tersebut disampaikan salah satu pengurus Persebaya Chusnul Farid. Dua pemain tersebut, kata dia, adalah mantan pemain Persebaya. Yakni, Cristian Carrasco dan Antonio Claudio.

Dalam pertandingan uji coba melawan Persekap Pasuruan di Gelora Bung Tomo, keduanya juga sudah diturunkan.

BACA:  Daftar Nama Pemain Yang Lolos Seleksi EPA Persebaya U-16

“Pemain asingnya hanya dua itu “ Kata Farid, Jumat 16 Oktober.

Iklan

Sebelumnya, beberapa pemain telah bergabung dengan Persebaya. Mereka, antara lain, Rendi Irwan, Yusmadi Abdi, Mat Halil, Basuki, Jefry Prasetyo, Dedy Sutanto, dan Aris Alfiansyah. Akan segera menyusul Khomad Suharto, Rian Wahyu, Aulia Ardli, Endra Prasetya, dan beberapa pemain lainnya.

Persebaya akan membawa 23 pemain ke Tuban. Pemain akan dipilih sehari sebelum keberangkatan.

BACA:  PS TIRA Siap Ladeni Permainan Persebaya

Pelatih Persebaya Ahmad Rosyidin mengatakan, tim akan memilih pemain sesuai kebutuhan tim. Dia akan menggabungkan nama-nama lama yang sudah bergabung dengan debutan dari klub internal.

Gabungan para pemain ini nantinya diharapkan akan menjadi kerangka tim menghadapi kompetisi nanti. Untuk diketahui saat ini masih belum ada kompetisi setelah PSSI dibekukan oleh pemerintah melalui Menpora. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display