Persebaya Desak PSSI Putuskan Nasib Kompetisi

0
Nasib kompetisi sepak bola Indonesia sampai saat ini tidak ada kepastian. Operator liga PT Liga Indonesia Baru (LIB) kemarin Senin (11/1) melakukan rapat dengan PSSI yang dilangsungkan di kantor PT LIB.

10 Pemain Persebaya Yang Masih Tersisa

0
Ketidakjelasan jadwal kompetisi sepak bola musim 2020 membuat mayoritas klub kehilangan pemain akibat kontrak selesai. Tidak terkecuali dengan tim kebanggaan Surabaya yakni Persebaya.

Sampai Jumpa Lagi Mahmoud Eid

0
Menjelang berakhirnya tahun 2020 Persebaya kembali kehilangan pemain asingnya. Mahmoud Eid pemain berkebangsaan Palestina menyatakan mundur dari skuad Green Force

Harapan M Kemaludin Tentang Kompetisi

0
Kompetisi Liga 1 2020 sudah vakum sepuluh bulan. PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) merencanakan akan memutar kembali pada Februari 2021.

Aji Santoso Mencari Pengganti Makan Konate dan David da Silva

0
Tidak adanya kepastian kompetisi sepak bola tanah air membuat dua pemain asing Persebaya memilih hengkang atau mundur dari tim asal Surabaya.

Harapan Rendi Untuk David Dan Konate

0
David da Silva dan Makan Konate dua pemain asing Persebaya Surabaya sudah menyatakan mundur dari tim berjuluk Bajol Ijo ini.

Konate Menuju Malaysia , Thailand atau Saudi Arabia ?

0
Ada tawaran dari beberapa klub Malaysia, Thailand dan Saudi Arabia. Saya masih belum putuskan.

Makan Konate Pergi Untuk Kembali Lagi

0
Jujur, keputusan ini sulit. Saya sudah telanjur menjanjikan trophy juara pada Persebaya. Tetapi, situasi dan kondisi tidak memungkinkan

Aji Santoso : Terimakasih David

0
David da Silva striker Persebaya asal Brasil telah mengundurkan diri dari Persebaya. Ketidakpastian lanjutan kompetisi menjadi dasar pemain nomor 7 ini mundur.

David da Silva Akan Selalu Rindukan Bonek

0
Ketidakpastian kompetisi sepak bola Indonesia menjadikan salah satu pemain Persebaya mundur dari tim. David Aparecido da Silva akhirnya memutuskan mundur dari skuad Green Force.

Terbaru