Dicky Kurniawan Tidak Melakukan Toron

0
Aturan pemerintah yang melarang mudik juga diikuti oleh Dicky Kurniawan salah satu pemain muda Persebaya. Dicky bersama keluarganya tetap tinggal di Surabaya.

Perwira Polda Jatim Bakti Sosial di Panti Asuhan Bonek

0
Sepuluh hari terakhir Ramadan merupakan fase pembebasan dari api neraka. Oleh karena itu umat muslim berlomba-lomba memperjuangkan amalannya.

Persebaya Keberatan Dengan Kenaikan Tarif Sewa GBT

0
Alot dan belum menemukan titik temu. Ini gambaran saat rapat dengar pendapat di Komisi B DPRD Kota Surabaya tentang Peraturan Daerah Kota Surabaya Tentang Retribusi Pemakaian Kekayaan Daerah.

ESS Indonesia Muda Bertekad Cetak Pemain Berkualitas

0
Berawal dari diskusi panjang untuk pembinaan sepak bola yang lebi baik lahirlah Elite Soccer School (ESS) Indonesia Muda Surabaya. Hari ini Senin (5/4) di Lapangan Pusaka Wiyung resmi diluncurkan.

Selamat Datang Elite Soccer School Indonesia Muda

0
Sepak bola Surabaya tidak kehilangan gairahnya walaupun masa pandemi Covid 19 belum berakhir. Hari ini Senin (5/4) Elite Soccer School Indonesia Muda (ESS IM) akan diluncurkan.

Jojo Zoro Wani Vaksin

0
Universitas Muhammadiyah Surabaya (UM Surabaya) hari ini Selasa (30/3) melaksanakan program pemerintah yakni vaksin massal.

Al Rayyan Klub Internal Persebaya Jajagi Kerjasama Dengan UPN Veteran

0
EJ – Persebaya dikenal sebagai penghasil banyak talenta muda pemain sepakbola. Salah satunya karena adanya kompetisi internal amatir yang dijalankan secara rutin. Kompetisi amatir Persebaya...

Universitas Muhammadiyah Surabaya Ajak Jojo dan Zoro Keliling Kampus

0
Menurut Musayyidatul Ummah dari Creative Content, UM Surabaya selama ini terus berkomitmen untuk menjadikan kampus sebagai rumah para bonek.

Yoyok Sabastian Dan Bisnis Tanaman Hias

0
Usaha menjual tanaman hias ini baru dijalankan dua bulan, tetapiΒ  mereka sudah punya pelanggan setia. Rata-rata dari Surabaya dan Sidoarjo.

Kuasa Hukum Persebaya : Mari Kita Hormati Proses Hukum

0
Pemkot Surabaya secara mengejutkan menyarankan Persebaya untuk mencabut gugatan terkait Karanggayam. Hal tersebut disampaikan oleh Plt Wali Kota Whisnu Sakti Buana hari ini Jumat (29/1).

Terbaru