Garuda Select III : Kabar Wahyu Agung Dari Inggris

0
Garuda Select III sudah berjalan tiga bulan. Salah satu pemain yang mengikuti program dari PSSI dan Mola TV di Inggris tersebut adalah Wahyu Agung Drajat Mulyono pemain Persebaya U16.

PSSI Masih Menunggu Izin Dari Kepolisian

0
Otoritas tertinggi sepakbola Indonesia yakni PSSI bersama operator liga PT Liga Indonesia Baru (LIB) kembali bertemu Kemenpora, Polri, KONI dan Satgas Covid 19.

LIB Membuat Video Simulasi Protokoler Kesehatan

0
Setelah terus berkomunikasi dengan pihak keamanan dan menyusun jadwal pertandingan, operator kompetisi Liga 1 dan Liga 2 tersebut juga membuat video simulasi protokoler kesehatan pada pertandingan sepak bola.

4 Pemain Persebaya Menuju Timnas

0
Empat pemain belakang Persebaya mendapat panggilan tim nasional Indonesia untuk persiapan SEA Games 2021.

Laga Simulasi Dan Turnamen Pra Musim

0
Rapat koordinasi kembali dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI Kamis (4/2) di kantor LIB. Hal ini untuk membahas persiapan kompetisi baru musim 2021.

Pendaftaran Penyetaraan Pelatih Paling Lambat 28 Februari 2021

0
PSSI akan menyetarakan lisensi nasional ke lisensi PSSI Diploma yang dulu disebut lisensi AFC. Hal ini dilakukan setelah PSSI melakukan convention lisensi C, B dan A dengan AFC.

Menunggu Kepastian Izin Kompetisi Musim 2021

0
Sebelum bicara kompetisi 2021, PSSI harus memastikan izin dulu. Jangan sampai berlarut-larut dalam ketidakpastian seperti musim lalu

AFC U-16 dan AFC U-19 Tahun 2021 Dibatalkan

0
EJ – Satu persatu ajang sepak bola internasional batal digelar tahun 2021 ini. Konfederasi sepak bola Asia atau AFC secara resmi membatalkan kompetisi AFC...

Candra Wahyudi : Kalau Belum Ada Izin, Jangan Bicara Kompetisi Dulu

0
PT Liga Indonesia Baru (LIB) bertemu dengan semua klub Liga 1 melalui virtual pada hari Jumat (15/1) kemarin. Semua klub hadir dan juga semua jajaran direksi LIB selaku operator Liga Indonesia.

Shin Tae-yong Ingin Kompetisi Segera Berputar

0
Shin Tae-yong berharap kompetisi Liga 1 dan 2 segera bergulir kembali pada awal 2021. Hal ini disampaikan pelatih asal Korea Selatan saat memimpin timnas U-19 yang sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Spanyol.

Terbaru