Kapolda Jatim : Terimakasih Bonek

0
Tepat pada hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2021 lalu Polda Jatim bekerjasama dengan bonek mengadakan kegiatan vaksin massal dengan tema Bonek Wani Vaaksin.

Penyerahan Hasil Lelang Jersey Bonek Peduli Rakyat

0
Jersey Persebaya musim 2011 berwarna kuning yang dilelang akhirnya diserahterimakan kepada pemenangnya yakni Wahyu Kenzo pada Jumat (6/8) tadi malam di Warkop Pitulikur.

Lelang Jersey Mat Halil Tembus Rp 130 Juta

0
Lelang jersey yang diadakan oleh Green Nord 27 bonek tribun utara telah berakhir tepat pukul 19.27 WIB tadi malam (5/8).

Bonek Dan Pemain Persebaya Berharap Kompetisi Tepat Waktu

0
PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 berencana memulai liga pada tanggal 20 Agustus 2021. Kompetisi ini merupakan kompetisi musim 2021/2022.

Antusias Bonek Untuk Vaksin Sangat Besar

0
Program vaksinasi covid 19 yang diselenggarakan Persebaya mendapat respon yang sangat besar. Sebelumnya pada Minggu (4/7) Persebaya bekerjasama dengan Kodam V Brawijaya membantu 700 bonek menerima vaksin.

Lagi, BWF Kado Buku Untuk Ulang Tahun ke-94 Persebaya

0
Seperti tahun-tahun sebelumnya, Bonek Writer Forum (BWF) beri kado untuk ulang tahun Persebaya Surabaya.

Sakti FC Juara Futsal Bonek Moluccas Cup 2021

0
Turnamen Futsal Bonek Moluccas Cup 2021 sukses diselenggarakan pada Minggu (23/5) kemarin di Lapangan Ole-ole Ngagel, Surabaya.

Bonek Berharap Presiden Persebaya Bertemu Wali Kota Surabaya

0
Dari komentar bonek mereka berharap ada pertemuan antara Presiden Persebaya dengan Wali Kota Surabaya untuk mencari jalan keluar terbaik yang tidak merugikan semua pihak.

Bonek Peduli Dari Gate Jhoner 21 Dan Tribun Kidul

0
Menyusul bonek tribun utara atau Green Nord 27, dua tribun lain yakni Gate Jhoner 21 dan Tribun Kidul melakukan penggalangan bantuan untuk korban bencana alam di NTT.

Bonek Peduli : NTT Calling Rek!!

0
Ribuan rumah terendam, infrastruktur dan bangunan hancur, ratusan jiwa meninggal dunia. Bonek suporter Persebaya melalui gerakan Bonek Peduli kembali akan bergerak.

Terbaru