Hari Pertama Persebaya Junior Camp Berlangsung Seru

0
Sesaat setelah dibuka oleh panpel hujan turun sangat deras mengguyur seputaran stadion. Seluruh peserta dan tim pelatih langsung menuju tribun untuk berteduh.

Persebaya Junior Camp Mulai Hari Ini

0
Program Persebaya Junior Camp (PJC) yang akan dimulai hari ini Sabtu (6/3). Kegiatan ini akan berlangsung sampai dengan 11 April 2021.

Fernando Pamungkas Semakin Berkembang Di Garuda Select III

0
Perkembangan pemain Persebaya yang mengikuti program Garuda Select III di Inggris cukup menggembirakan. Persebaya pada program ini mengirimkan empat pemain.

Rendi Irwan dan Hansamu Juga Akan Latih Persebaya Junior Camp

0
Peserta Persebaya Junior Camp nantinya dipastikan tidak akan merugi. Bagaimana tidak, jajaran pelatih yang didatangkan tidak main-main. Empat pemain Bajol Ijo juga dipastikan ikut menularkan ilmunya untuk siswa yang mengikuti PJC

Pemain Persebaya Sudah Siap Mental Berangkat Ke Inggris

0
Empat pemain muda Persebaya yang akan lolos seleksi bersama tim Garuda Select III siap menuju Inggris.

4 Pemain Persebaya Lolos Seleksi Garuda Select III

0
Proses seleksi pemain program Garuda Select jilid ketiga yang berakhir pada Selasa (03/11). Proyek kerjasama PSSI dengan Mola TV ini telah memilih 26 pemain.

Persebaya Sumbang 6 Pemain Seleksi Garuda Select III

0
Persebaya kembali menyumbangkan talenta mudanya untuk mengikuti seleksi pemain Garuda Select III.

Dampak Covid Juga Menimpa Elite Pro Academy Persebaya

0
Dampak pandemi Covid 19 tidak hanya menerpa tim-tim senior Liga 1. Program Elite Pro Academy (EPA) yang merupakan kompetisi kelompok umur pun ikut berhenti. Tak terkecuali tim EPA Persebaya.

#OnThisDay : Persebaya U20 Menyerah Dari Gold Fields U-19

0
Persebaya mengakhiri kompetisi Elite Pro Academy U20 Liga 1 2020 dengan predikat juara. Pada laga final di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar mengalahkan Barito Putra.

Daftar Nama Pemain Yang Lolos EPA Persebaya U-18 dan U-20

0
Mat Halil pelatih tim Elite Pro Academy (EPA) Persebaya U18 dan tim telah memilih pemain yang lolos seleksi. Pemain yang terpilih adalah dari klub internal dan beberapa alumni EPA dan Piala Suratin musim 2019.

Terbaru