Iklan

Membayangkan Paulo Victor Bersama Persebaya

0
Paulo Victor mungkin nama asing bagi publik sepakbola Indonesia, mungkin sebagian ingat jika menonton pertandingan Visakha FC mengahajar Bali United 5-2 saat pertandigan Piala AFC 2022 tahun lalu, bahkan dia berhasil menyumbangkan 2 Gol untuk membuat Bali United harus tertunduk lesu.

Merawat Ingatan: Tangisan Itu Bernama Persebaya

0
Surabaya tidak pernah kehabisan kisah-kisah kepahlawanannya, sejak era Majapahit dengan Ujung Galuhnya, perang kemerdekaan 10 November 1945 hingga yang terakhir sejarah mencatat perjuangan Arek-Arek Bonek membangkitkan Persebaya yang mati suri selama kurang lebih lima tahun lamanya.

Menerka Valente di Persebaya

0
Saya tidak sabar menunggu Valente bermain dengan Jersey Persebaya, semoga kamu bisa menjadi apa yang kami harapkan.

Mencari Pemain Beratribut Aryn Williams

0
Selain mencari pemain dengan level permainan seperti Aryn, Persebaya perlu untuk terus mengasah kemampuan para gelandang mudanya, seperti Rizky Dwiyan, Brayen Pondaag, Dicky Kurniawan, Andre Oktaviansyah dan Bryllian Aldama.

Empat Posisi Yang Menjadi Catatan Pada Putaran Pertama

0
Rampungnya putaran pertama BRI Liga 1, menarik sebenarnya jika membahas soal jendela transfer pemain. Mungkin public Surabaya hari ini masih sering menerka-nerka siapa yang akan keluar maupun nantinya akan pergi dari squad Bajol Ijo.

Memaknai Rivalitas Melalui Pandangan Sanada dan Masamune

0
Tragedi Kanjuruhan membawa revolusi besar – besaran antar berbagai supporter di Indonesia. Salah satu yang paling jelas terjadi adalah berdamainya beberapa kelompok supporter di Indonesia, mulai dari berdamainya supporter Jogja – Solo – Sleman, hingga supporter asal Pati – Kudus – Jepara.

Analisa Laga Persebaya Menghadapi Persis Solo dan Dewa United

0
Bagaimana dengan Juniho? Saya rasa tetap begitu saja, sudah turun mesin setelah match lawan Arema dan hari ini yang berubah hanyalah warna rambut saja.

Siapa Akan Bangkit Persebaya atau Persis Solo?

0
Dua laga sebelumnya Persebaya mengalami hasil imbang ketika mengahadapi Persik Kediri dan Persija. Sedangkan Persis Solo harus menerima kekalahan dari Persib dan seri saat menghadapi Barito Putera.

Duel Aji dan Doll Serta Analisa Laga Persija vs Persebaya

0
Di sisi lain Persebaya dan Persija sendiri juga sama-sama melahirkan sebuah DNA sama, yang terbangun dari 7 klub pendiri PSSI. Sama-sama mengalami dualisme dan sama-sama menempuh serta menyelesaikan di pengadilan.

Gak Ada VAR Tapi Gak Gini Juga

0
Pertandingan Persik Kediri kontra Persebaya yang berlangsung di stadion Maguwoharjo, Sleman diwarnai aksi berat sebelah dari sang pengadil lapangan Ginanjar Rahman.

Terbaru