Ingin “Balas Dendam” kepada Suporter Rival, Rani Putuskan Jadi Bonita

Rani utami (paling kiri) bersama Bonita lainnya di sebuah acara Bonek. (Foto: Dok proibadi)

Emosijiwaku.com – Perjalanan ke kota Blitar tahun 2008 lalu tak akan bisa dilupakan Nurani Utami. Rani, begitu dia disapa, merasakan kemarahan atas ketidakadilan yang menimpa dia dan keluarganya. Saat itu, sekelompok suporter rival Persebaya beratribut biru yang sedang berkonvoi ria tiba-tiba mengerumuni dan menggencet mobil yang ditumpangi keluarga Rani. Dia menyadari jika plat mobil yang ditumpanginya berplat L.

BACA:  Harapan Bonita Kepada Manajemen dan Bu Wali untuk Persebaya

Kemarahan Rani semakin memuncak tatkala dia melihat ada aparat dari kepolisian yang berjarak 20 meter dari tempat kejadian hanya “mendiamkan” dan merespon biasa atas aduan yang dia utarakan.

Ya, sepenggal kisah tadi diungkapkan Rani saat reporter Emosijiwaku.com berkesempatan mewawancarai Bonita berhijab anggun dan manis ini. Rani memang salah satu Bonek Wanita yang setia mendukung Persebaya.

BACA:  Isabella Angelita, Mendukung Persebaya dari Bundesliga

Rani menceritakan awal mula kenapa tertarik mencintai Persebaya dan memilih menjadi pemain kedua belas dengan menjadi Bonita.

“Agak kesel aja kenapa mobil keluargaku yang jadi sasaran. Padahal waktu itu aku bukan Bonek meski mobilku berplat L,” kilahnya.

Halaman 1 2 3 4 5

Komentar Artikel