Kerjasama dengan Qwords Bawa Emosijiwaku.com Menuju Next Level

Iwan Iwe dari Emosijiwaku.com (kiri) dan Frenavit Putra, Qwords, saat penandatanganan kerjasama.
Iklan

EJ – Emosijiwaku.com (EJ) diluncurkan sebagai media alternatif untuk menyajikan berbagai informasi tentang Persebaya dan Bonek. Belum genap setahun, kami berusaha memberikan info, berita secara konsisten dan berdasarkan fakta.

Dalam website ini, disamping menyajikan berita, juga ada kanal Blog dan Bonek. Ini untuk menampung semua aspirasi dan bentuk karya bonek baik berupa tulisan, lagu, bahkan video. Sudah banyak karya Bonek yang kami sajikan. Baik dari Surabaya sendiri maupun dari luar daerah.

Satu bulan terakhir, pengunjung website meningkat sangat tajam. Bahkan pernah dalam satu hari, jumlah kunjungan mencapai 10.000. Hal ini menyebabkan website sering susah diakses bahkan terlalu sering “busy”. Ini tentu sangat mengganggu pengunjung dalam menjelajah berbagai informasi yang kami sajikan.

BACA:  Ungkapkan Rasa Cintamu dalam Surat untuk Persebaya

Untuk itu, mulai 1 Juni 2016 kami menjalin kerjasama dengan salah satu penyedia hosting ternama untuk meningkatkan kinerja website ini. Qwords.com namanya. EJ secara resmi menandatangani kerjasama dengan PT Qwords Company International selaku pemilik perusahaan penyedia jasa web hosting tersebut.

Iklan

Dengan adanya kerjasama ini, semoga kami bisa memberikan layanan yang terbaik bagi para pembaca website kami. Kerjasama dengan Qwords ini juga membawa EJ menuju next level, tingkat yang lebih baik dari sebelumnya. Semua kami lakukan untuk bisa memberi kenyamanan dalam mengakses informasi tentang Persebaya dan Bonek. Kami akan lebih bekerja lebih keras lagi agar EJ bisa semakin menarik dan memberikan informasi secara tepat akurat sesuai fakta yang ada.

BACA:  Wani Silaturahmi dan Menghormati di Hari Fitri

Terima kasih kepada semua pembaca. Kami selalu menerima masukan berupa kritikan dan saran untuk pengembangan EJ. Dari kami untuk Persebaya dan Bonek.

Redaksi

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display