Jojo Temani Anak-Anak Bawah Jembatan Dupak Jalani Sunatan Massal

Jojo berpose bersama anak-anak yang mengikuti sunatan massal.
Iklan

EJ – Jojomadhon, acara bakti sosial Jojo di bulan Ramadhan, memasuki acara yang ke-3. Kali ini, Jojo hadir dalam acara sunatan massal untuk anak-anak yang tinggal di bawah Jembatan Dupak. Acara sunatan itu diadakan di RS PKU Muhammadiyah, Ampel, Rabu, 15 Juni 2016.

Pukul 07.30 WIB, Jojo dan Official sudah berangkat menuju ke tempat acara. Jalanan Surabaya cukup macet pada hari itu tapi tidak mengurangi semangat Jojo untuk bisa datang dan menghibur anak-anak yang sudah menunggu kedatangan Jojo.

BACA:  Jojo Care, Ajang Berbagi Kebahagiaan untuk Anak-Anak Pengidap Kanker

Kegembiraan terpancar dari wajah anak-anak ketika Jojo tiba. Berfoto bersama hingga menarik-narik buntut Jojo pun dilakukan. Sekitar 16 anak yang hari itu mengikuti sunat massal.

Jojo menemati salah satu anak yang sedang disunat.
Jojo menemati salah satu anak yang sedang disunat.

Tak hanya anak-anak yang heboh, pengunjung RS pun dihebohkan dengan kedatangan Jojo. Jojo juga sempat menemani selama proses penyunatan.

Iklan

Waduh, loro Jo,” teriak salah satu anak ketika ujung “burungnya” mulai dipotong.

BACA:  Soal Foto Bersama Aremania, Tim Maskot Persebaya Akui Kecolongan dan Minta Maaf

Setelah semua anak selesai menjalani khitan, mereka berfoto bersama dengan Jojo. Sekitar 1 jam Jojo hadir di tengah-tengah acara.

“Terima kasih atas kedatangan Jojo dan Official. Semoga Persebaya cepat bangkit,” sambut Khusen, salah satu panitia penyelenggara.

Acara Jojomadhon ke-4 akan diadakan Jumat, 17 Juni 2016. Rencananya Jojo akan ikut berpesta merayakan detik-detik menuju Hari Ulang Tahun Persebaya di balai kota bersama Bonek. Hijaukan! (boms)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display