Keceriaan Anak-Anak Yatim Bersama Jojo dan Komunitas Bonek

Aksi Jojo di Panti Asuhan Tunas Yatim.
Iklan

EJ – Jojomadhon, ajang berbagi Jojo bersama komunitas Bonek, terus berlanjut. Memasuki jadwal ke-6 kali ini, Jojo hadir dan menghibur anak-anak Panti Asuhan Tunas Yatim di Jl. Dharmawangsa. Acara buka bersama ini diadakan Bonek Wani Berbagi dan Komunitas Bonek Garis Hijau.

Sekitar pukul 16.30 WIB, Jojo sudah berada di tempat acara. Kehadiran Jojo memang sudah ditunggu oleh anak-anak penghuni panti. Acara pun diisi dengan game-game bersama Jojo yang sudah dirancang oleh panitia acara, di antaranya menghafal surat-surat pendek Al Quran. Yang bisa menghapalkannya langsung mendapat hadiah yang diserahkan Jojo.

BACA:  Ulang Tahun Persebaya, Jojo dan Zoro Bagikan 200 Paket Sembako

Acara berjalan lancar dan guyup. Official Jojo pun bisa saling bersilaturahmi dengan dulur-dulur Bonek yang hadir dalam acara tersebut. Acara bersama Jojo diakhiri dengan sesi berfoto bersama anak-anak yatim dan dulur-dulur Bonek yang hadir.

“Alhamdulillah, Jojo bisa hadir. Kehadiran Jojo sangat ditunggu-tunggu, Mas,” ucap Geby, ketua panitia.

Iklan

Minggu ini, jadwal yang dijalani Jojo sangat padat. Puncaknya pada tanggal 25-26 Juni nanti. Ada empat acara yang sudah masuk dalam jadwal Jojo official. Di antaranya buka puasa bersama anak yatim yang diadakan Bonek Lakarsantri, Sahur On The Road (SOTR) bersama Green Nord. Kemudian bagi-bagi takjil bersama Bonek Gresik. Terakhir, Jojo akan ada di barisan depan saat aksi pengumpulan 1.927 bunga dan tanaman untuk Risma. (boms)

BACA:  Soal Foto Bersama Aremania, Tim Maskot Persebaya Akui Kecolongan dan Minta Maaf
Jojo berfoto bersama dulur-dulur Bonek.
Jojo berfoto bersama dulur-dulur Bonek.
Komunitas Bonek Wani Berbagi.
Komunitas Bonek Wani Berbagi.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display