Wani Silaturahmi dan Menghormati di Hari Fitri

Iklan

Hari ini, 5 Juli 2016, merupakan hari terakhir puasa tahun ini. Tak terasa, besok sudah bertemu Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah.

Beberapa hari ini, kita disuguhi berita tentang mudik dan macet di seluruh jalan raya. Baik di luar kota maupun dalam kota terutama jalan-jalan menuju pusat perbelanjaan. Bonek pun tak ketinggalan mudik keluar kota maupun pulang ke Surabaya.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, sebagian kru redaksi Emosi Jiwaku juga melakukan mudik bersama keluarga masing-masing. Saat semua mudik lebaran, kami juga akan tetap menemani pembaca via akun twitter dengan status ber-hastag #BonekMudik dan #BonekLebaran.

BACA:  Kerjasama dengan Qwords Bawa Emosijiwaku.com Menuju Next Level

Mari berbagi cerita untuk semua di manapun berada. Saat bertemu keluarga dan bersilaturahmi antar sesama adalah hal yang sangat luar biasa. Saling menghormati dan berbagi kasih adalah hakekat kehidupan. Bonek bernyali wani adalah juga wani bersilaturahmi dan wani menghormati sesama.

Iklan

Karena itu, kami redaksi Emosi Jiwaku dengan segala hormat mengucapkan selamat mudik dan selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H kepada semua yang merayakan.

BACA:  Ungkapkan Rasa Cintamu dalam Surat untuk Persebaya

Salam hormat kami untuk keluarga semua. Sampai bertemu kembali dengan semangat dan nyali baru.

Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir batin.

Redaksi

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display