Viking Tangerang Galang Donasi Untuk Gruduk Jakarta

Aksi penggalangan dana yang dilakukan Viking Tangerang (kiri). Sumbangan langsung diserahkan panitia kepada Ketua Bonek Sabotase.
Iklan

EJ – Hubungan antara Viking dan Bonek, kelompok suporter Persib dan Persebaya, sudah terjalin erat. Keduanya saling mendukung dalam berbagai kesempatan.

Menyambut aksi Gruduk Jakarta, 2-3 Agustus mendatang, Viking Tangerang tak ketinggalan untuk ikut mendukung kesuksesan aksi. Di sela-sela acara nobar pertandingan ISC antara Semen Padang melawan Persib, Minggu, 25 Juli, di Otista Futsal, Tangerang, mereka mengadakan penggalangan dana untuk aksi Bonek tersebut.

BACA:  Andik Vermansyah Beri Donasi dan Dukung Aksi Bonek Gruduk Jakarta

Anggota Viking yang hadir sangat antusias menyumbang. Mereka memasukkan sejumlah uang ke kotak yang diedarkan panitia acara.

“Udunan (urunan, red) dari Barudak Viking Tangerang sebagai bentuk dukungan untuk saudara kami Bonekmania yang akan Gruduk Jakarta,” ujar salah satu panitia.

Iklan

Hasil sumbangan Viking Tangerang langsung diserahkan kepada ketua Bonek Sabotase, komunitas Bonek di Tangerang, seusai cara nobar. (iwe)

Iklan

No posts to display