Dirijen Bonek Siapkan Koreo Khusus Untuk Persebaya U16

Capo Ipul.
Iklan

EJ – Jelang semifinal Liga Pelajar U16 Piala Menpora 2016 wilayah Jawa Timur antara Persebaya U16 vs SSB Bina Sepak Bola Tuban, Bonek semakin bersemangat untuk mendukung Green Force junior.

Hal ini terungkap saat EJ mewawancarai Syaiful atau akrab dipanggil Capo Ipul, Kamis siang (25/8) via messenger. Capo Ipul adalah salah satu Bonek yang biasa menjadi dirijen di tribun utara atau lebih familiar sebagai tribun Green Nord di Stadion Gelora Bung Tomo.

BACA:  Lanjutkan Tren Positif, Persebaya U16 Kalahkan Leo Krajan

“Untuk pertandingan semifinal di Karanggayam Minggu (28/8) besok, teman-teman bonek yang tergabung di tribun utara telah menyiapkan koreo. Sebenarnya kami sudah menyiapkannya saat melawan Espana Jember. Sayangnya pertandingan dibatalkan,” jelas vokalis band Scream For Pride (SFP) ini.

“Ini sebagai bentuk support kami Bonek untuk tetap loyal, royal dan total untuk memberi motivasi lebih ke adik-adik Persebaya U16,” tambahnya.

Iklan

Saat ditanya harapan untuk tim ini kedepan, Capo Ipul berharap akan lahir Andik-Andik lainnya atau kompetisi internal Persebaya secara umum. Talenta Surabaya sudah tidak bisa dipungkiri selalu lahir dari waktu ke waktu. Tak terhitung sudah banyak menyumbang pemain nasional.

BACA:  Coach Ridwan: Anak-Anak Termotivasi Kehadiran Bonek

“Terus dibina dan dipantau perkembangannya karena masa depan Persebaya ada di pundak mereka. Merekalah yang diharapkan mengisi skuad Green Force di masa yang akan datang. Bravo Bajul Ijo,” pungkas Capo Ipul. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display