Pusura Menang Besar, El Faza Kalahkan Semut Hitam

Pelatih El Faza Agus Sariyanto memberi pengarahan kepada para pemainnya.
Iklan

EJ –  El Faza dan Putra Surabaya (Pusura) berhasil mengatasi lawan-lawannya dalam pertandingan Pra Kompetisi Senior klub internal Persebaya. Kedua pertandingan digelar Sabtu (24/9) di Lapangan Karanggayam pada waktu yang berbeda.

Pada pertandingan pertama yang digelar pukul 13.15 WIB, El Faza ditantang Semut Hitam. Di bawah guyuran hujan, kedua tim bermain ngotot. Sampai babak pertama, kedudukan masih sama kuat 0-0. Memasuki babak kedua, tempo semakin cepat. Semut Hitam unggul dulu pada menit 46 yang di cetak Adam Adi.

Tertinggal satu gol, pelatih El Faza, Agus Sariyanto, melakukan beberapa pergantian pemain. Hasilnya mereka membalas dengan dua gol di babak kedua. Masing-masing dicetak Adinda Riski (66’) dan Avri (72’). Sampai babak kedua berakhir, kedudukan tetap 2-1 untuk kemenangan El Faza.

BACA:  PSAL Gilas Bintang Timur 6-0

Usai pertandingan, Agus menyatakan timnya masih perlu banyak perbaikan. “Ini baru awal kompetisi, masih banyak yang perlu diperbaiki,” ujar pria yang juga pegawai Jawa Pos ini.

Iklan

Pertandingan kedua digelar pukul 16.00 WIB antara Sasana Bhakti melawan Pusura yang merupakan penghuni Grup A. Hasil besar mewarnai laga ini. Pusura melumat Sasana Bakti dengan skor 10- 0. Masing-masing gol di cetak oleh Kurnia Haris (9’) , Bagus Jepisah (19’ 25’ 48’), Bayu Ariadi (28’ 57’), Adi K (31’ 68’), Anugerah R (49’), dan Akmal 62’. Hasil tersebut membuat Pusura dan El Faza memimpin klasemen Grup A dan B.

BACA:  Kompetisi Internal Musim 2017 Siap Bergulir

Pembukaan Pra Kompetisi Senior klub internal Persebaya dimulai Sabtu kemarin (24/9). 20 klub peserta terbagi menjadi dua grup. Pembukaan dilakukan secara sederhana di Lapangan Karanggayam.

Saleh Hanifah selaku Direktur Amatir dan Kompetisi membuka kompetisi ini. Dalam sambutannya, Saleh berharap Pra kompetisi ini bisa berlangsung lancar sampai akhir. Selanjutnya Saleh secara simbolis menyerahkan bola kepada wasit yang akan memimpin partai pertama Grup B antara El Faza melawan Semut Hitam. (bim)

Hasil Pertandingan:
Sasana Bhakti vs Putra Surabaya 0-10 (Grup A)
El Faza vs Semut Hitam 2-1 (Grup B)

[league_table 3430]

[league_table 3433]

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display