Persebaya Belum Rilis Jersey Resmi

Para pemain Persebaya mengenakan jersey buatan Allvane.
Iklan

EJ – Saat ini beredar foto-foto jersey Persebaya di media sosial yang membuat Bonek bertanya-tanya. Dalam akun instagram resmi apparel Allvane, mereka memajang beberapa foto jersey untuk kompetisi musim depan.

Ada empat macam jersey home dan away serta kiper. Jersey home berwarna hijau, away putih, kiper kuning dan biru.

Para pemain Persebaya yang berasal dari internal nampak melakukan sesi pemotretan di sela-sela latihan di Lapangan Karanggayam. Manajer Persebaya, Chusnul Farid, juga terlihat mengenakan seragam ofisial.

BACA:  Tak Sampai Dua Hari, 500 Jersey Replika Persebaya Terjual
Jersey Persebaya keluaran Allvane.
Jersey Persebaya keluaran Allvane.

Saat dikonfirmasi, Chusnul membantah bahwa jersey tersebut adalah jersey resmi persebaya. “Belum, mas,” ujarnya kepada EJ (8/10).

Iklan

Direktur Bisnis dan Pengembangan Usaha PT PI (Persebaya Indonesia) Kardi Suwito juga berkomentar perihal jersey tersebut.

“Kami tidak tahu terkait kerjasama itu,” tegasnya.

Kardi juga menyatakan bahwa soal jersey adalah tugasnya. “Jika memang ada siapa yang melakukan sesuai dengan job desc. Wilayah kerjasama itu adalah tugas saya di bisnis dan pengembangan usaha,” tambahnya.

BACA:  Review Jersey Pramusim Persebaya

Sampai berita ini ditulis, EJ masih berupaya menghubungi pihak apparel yang berlokasi di Tambaksari, Surabaya untuk dimintai konfirmasi. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display