Bintang Timur Telan Kekalahan Telak Lagi, Ar Rayyan Menang

Pertandingan Bintang Timur melawan TEO. (Foto: Bimbim/EJ)
Iklan

EJ – Guyuran hujan lebat satu jam sebelum pertandingan membuat lapangan Karanggayam sedikit licin dan berair. Ada dua partai lanjutan pra kompetisi internal. TEO melawan Bintang Timur dan Ar Rayyan berhadapan dengan Polda Jatim, Kamis (14/10).

Dalam pertandingan pertama, Bintang Timur yang diarsiteki Nurkiman kembali menelan kekalahan telak. Kali ini mereka menyerah 0- 4 atas TEO. Babak pertama hanya satu gol tercipta oleh Arief Cahur menit ke-8. Baru pada babak kedua TEO semakin meningkatkan serangan. Hasilnya tiga gol tercipta masing-masing oleh Arief Cahur (40’), Muh Nafik (41’) dan (44’).

BACA:  Anak Bangsa dan Putra Mars Menang Besar

Sementara partai kedua tersaji partai seru dan keras. Satu kartu merah keluar dari saku wasit untuk pemain Ar Rayyan. Adalah Irsandi Zulmy yang terkena akumulasi dua kartu kuning. Pertandingan sempat terhenti selama lima menit akibat ada keributan di tengah lapangan.

Polda Jatim sempat unggul pada menit ke-11 dengan gol yang dicetak Gilang HT. Gol Ar Rayyan diciptakan Tito Darmayuda (44’) dan Okky Yuniardiansyah (64’). (bim)

Iklan
BACA:  PSAL Gilas Bintang Timur 6-0

Hasil Pertandingan:

Kamis, 13 Oktober 2016
Bintang Timur vs TEO 0-4 (Grup B)
Ar Rayyan vs Polda Jatim 2-1 (Grup B)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display