Bintang Timur Makin Terpuruk

Pertandingan Polda Jatim (kuning) melawan Semut Hitam (hitam).
Iklan

EJ – Lanjutan pertandingan pra kompetisi internal Persebaya Kamis (3/11) mempertandingkan dua partai. Masih tetap dilangsungkan di lapangan Persebaya, Partai kemarin adalah Bintang Timur melawan Pelabuhan III dan Polda Jatim bertemu Semut Hitam.

Bintang Timur, tim juru kunci grup B, semakin terpuruk. Mereka kembali menelan kekalahan kelimanya. Kali ini mereka menyerah 0-4 atas Pelabuhan III.

Babak pertama masih belum ada gol tercipta. Baru di babak kedua Pelabuhan III secara berturut-turut mencetak empat gol. Diawali oleh Kevin (62’), Muafi (70’), Michael (83’), dan Yusuf (89’).

BACA:  Pernyataan SIM, Pintu Masuk Pemkot dan Klub Internal Selesaikan Masalah Persebaya

Kemenangan Pelabuhan III ini untuk sementara membuat mereka memuncaki grup B dan Bintang Timur tetap berada di juru kunci dengan belum sekalipun memperoleh poin.

Iklan

Di pertandingan kedua tersaji partai seru. Dua tim papan bawah bertemu. Polda Jatim dan Semut Hitam. Dalam pertandingan yang cepat dan keras itu Polda Jatim menyerah 2 -3 atas Semut Hitam. Bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke -35 justru Semut Hitam bisa memenangkan pertandingan ini.

BACA:  Fatahillah Raih Kemenangan Perdana

Adalah Fricco Aldovan yang terkena dua kartu kuning di babak pertama. Gol Polda dicetak oleh Radha KA (47’p) dan Adi KW (57’). Sementara tiga gol Semut Hitam oleh Deny Agus S (25’P), Adriyan Rasyid A (40’), dan M Beda (53’). (bim)

Hasil Pertandingan:

Kamis, 3 November 2016
Bintang Timur vs Pelabuhan III 0-4 (Grup B)
Polda Jatim vs Semut Hitam 2-3 (Grup B)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display