Bonek Mulai Serbu Jakarta

Rombongan Bonek yang berangkat ke Jakarta Selasa malam via kereta. (Foto: Ilham Ardhi)
Iklan

EJ – Kongres PSSI akan digelar Kamis, 10 November 2016. Kongres yang akan menentukan Ketua Umum PSSI baru juga sangat penting bagi Persebaya dan Bonek. Lewat kongres itulah, nasib Green Force ditentukan.

Bonek sebagai suporter setia akan mengawal jalannya kongres. Sebagian dari mereka sudah berangkat menuju ibukota. Selain menggunakan sarana transportasi berbayar seperti kereta api, sebagian memilih cara estafetan, menumpang kendaraan yang mengarah ke jalur Jakarta.

BACA:  Rela Pangkas Uang Belanja Bulanan Demi Persebaya

Saat ini, rombongan Bonek estafet sudah sampai di daerah Jawa Tengah dan diharapkan tiba di Jakarta pada hari ini (9/10).

Sementara itu, rombongan Bonek yang menggunakan kereta api sudah berangkat Selasa malam. Mereka berangkat pada pukul 21.00 WIB dengan menggunakan kereta Kertajaya melalui Stasiun Pasar Turi. Tujuan mereka adalah Stasiun Pasar Senen.

Iklan

Ada sekitar 175 Bonek yang ikut dalam rombongan. Mereka adalah bagian dari rombongan yang berangkat melalui koordinasi Arek Bonek 1927.

BACA:  Jojo Bonek Ikut Gruduk Jakarta

Belum diketahui di mana mereka akan ditampung selama di Jakarta. Yang jelas, tujuan mereka adalah lokasi kongres PSSI yakni di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display