Emosijiwaku.com Buka EJ Store Online

Iklan

EJ – Di usianya yang pertama, Emosijiwaku.com (EJ) membuka toko online yang menjual barang-barang dengan brand EJ. EJ Store, nama toko online yang EJ dirikan menjual merchandise yang berhubungan dengan Persebaya dan Bonek. Anda sudah bisa mengaksesnya di sini.

Barang-barang yang dijual antara lain T-Shirt, topi, buku, dan mug. Untuk ke depan, EJ Store akan menambah variasi merch agar memenuhi kebutuhan penggemar brand EJ.

Seluruh hasil penjualan merch di EJ Store akan digunakan untuk mengembangkan website Emosijiwaku.com agar mampu menyajikan berita-berita Persebaya dan Bonek lebih update dan tentu saja berkualitas.

“Dengan membeli merchandise di EJ Store, anda turut serta mengembangkan Emosijiwaku.com. Selama ini, kami berusaha menyajikan berita-berita berkualitas. Dukungan anda menjadi pelecut semangat kami untuk bisa lebih baik dibanding sekarang,” ujar Iwan Iwe, Pemimpin Redaksi EJ.

Iklan
BACA:  Grand Launching Meriah, EJ Store Resmi Dibuka

Saat ini, EJ Store hanya melayani pembelian via online. Pembayaran merch yang dibeli bisa melalui transfer bank. “Ke depan, kami berencana membuka toko offline. Mohon dukungannya,” tambah Iwe.

EJ Store selalu menyajikan merchandise dengan bahan berkualitas tinggi. Beberapa barang akan dibuat dengan stok terbatas sehingga eksklusif. Bagi anda yang ingin mengoleksi merchandise EJ, langsung saja memilih barang-barang yang disajikan di website.

Semua barang yang dijual di EJ Store ready stock bukan pre order. Anda bisa langsung memilih dan membelinya di website. Anda juga tak perlu kemana-mana. Cukup belanja via komputer atau hape, barang yang dipesan akan di antar sampai ke rumah anda.

BACA:  EJ Terbitkan “Trading Card” Edisi Skuad Persebaya di Liga 2 2017

ej-store2EJ Store mengeluarkan T-Shirt edisi Persebaya Legend yang menggambarkan para pemain Persebaya yang dianggap legenda oleh Bonek. Untuk edisi kali ini, ada Cristian Carrasco yang terkenal dengan selebrasi topeng Spiderman. Anda bisa membelinya di sini.

Bagi anda yang ingin mendapatkan merch EJ Store, anda bisa menikmati promo potongan 10 persen untuk setiap barang yang dipesan. Dapatkan promo ini hingga 31 Desember 2016. Anda juga mendapat gratis stiker setiap pembelian merch.

Untuk mengetahui info-info mengenai merchandise terbaru EJ Store, anda bisa mengikuti media sosialnya, yakni Facebook, Twitter, dan Instagram. (*)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display