Bonek Campus Kembali Gelar Pemutaran Video Persebaya Juara 2004

Iklan

EJ – 23 Desember 2004 silam, aksi Danilo Fernando dan Luciano de Souza yang berbuah gol ke gawang Persija Jakarta masih terekam jelas di ingatan kita. Begitu juga dengan gol bunuh diri Mat Halil, yang sempat membuat harap-harap cemas. Mengingat Persebaya dituntut harus menang jika ingin Juara.

Dan memang akhirnya, Persebaya-lah juaranya. Kemenangan bersejarah itu disambut dengan tangis haru Bejo Sugiantoro. Mereka kemudian berkonvoi keliling kota Surabaya saat itu. Momen itu sangat indah.

BACA:  Peringati Kejayaan Persebaya, Bonek Campus Gelar Nostalgia Juara 2004

Bonek Campus (Boca) kembali menghadirkan kenangan indah tersebut bersama segala cerita suka dan duka di baliknya. Mereka akan membuat sebuah acara bertajuk “Victory of Persebaya #2, Lakon Juang”.

Acara itu digelar di Mess Persebaya Jl Karanggayam, Sabtu (24/12). Acara juga diisi dengan video koreo dan aksi Bonek serta ditutup dengan chant class. Boca juga mengundang narasumber untuk membicarakan momen-momen bersejarah tersebut.

Iklan
BACA:  Film Sejarah Bonek Minim, Yuk Ikuti Lomba Film Ini

Bagi yang ingin datang, bisa bergabung mulai pukul 18.00 WIB. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum.

“Dengan kegiatan ini, bukan berarti kita terlena dengan kejayaan masa lalu, tapi kita ingin bisa belajar dari sejarah. Tujuannya agar ke depan kita bisa kembali meraih kejayaan tersebut dan kembali merayakan euforia asli Persebaya juara kelak,” ujar Mahesa, ketua panitia acara. (*)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display