Dua Bonek Yang Coba Curi di Mini Market GOR Pajajaran Ditangkap Polisi

Warung makan di GOR Pajajaran yang perlengkapannya dirusak Bonek.
Iklan

EJ – Dua orang Bonek yang mencoba mencuri di mini market yang ada di GOR Pajajaran, Bandung, ditangkap polisi. Mereka dipergoki Bonek lainnya yang saat itu sedang menanti bus yang menjemput mereka untuk pulang ke daerah asalnya.

Percobaan pencurian itu terjadi setelah Bonek merayakan kembalinya Persebaya di kompetisi resmi, Minggu (8/1). Sontak, mereka jadi bulan-bulanan Bonek yang merasa perbuatan mereka mencederai aksi kawal Persebaya.

BACA:  Viking: Selamat Datang di Bandung, Bonek

Ratusan Bonek mengerubuti dua Bonek itu. Mereka menjadi sasaran amuk massa. Mengetahui hal itu, kepolisian membawa dua pelaku keluar halaman GOR. Mereka langsung dibawa menuju mobil polisi dan ditahan di Polsek Cicendo untuk dimintai keterangan.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan bahwa siapapun yang melanggar aturan akan ditindak. “Siapapun yang tidak bisa mengikuti aturan, akan ditindak sebagai manamestinya,” kata Yusri di GOR Pajajaran, seperti dikutip dari Tribunnews.

Iklan

Ulah dua orang Bonek itu sangat mencoreng wajah mayoritas Bonek yang sejak semula mengagendakan aksi damai mengawal Persebaya. Selain kejadian itu, ada pembobolan dan perusakan perlengkapan warung-warung yang ada di halaman GOR.

BACA:  Bobotoh Sambut Kedatangan Ratusan Bonek dengan Lagu Emosi Jiwaku

Sebelum kompetisi Divisi Utama di mana Persebaya berlaga dimulai, Bonek sudah seharusnya berubah dengan tidak melakukan tindakan-tindakan tak terpuji. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display