Bonek Adakan Syukuran Persebaya di Puncak Gunung Penanggungan

Bonek Pecinta Alam.
Iklan

EJ – Jika sebelumnya acara tasyakuran dan tumpengan kembalinya Persebaya diadakan di dataran rendah, kali ini Bonek Pecinta Alam mengadakannya di dataran tinggi. Tak tanggung-tanggung, mereka akan menggelar acara di Puncak Gunung Penanggungan (Pawitra). Gunung yang terletak di dua kabupaten ini mempunyai ketinggian 1.653 m (5.423 kaki).

Acara akan digelar 28-29 Januari 2017. Mereka akan berangkat melewati rute Tamiajeng, Trawas, Mojokerto. Dalam rilisnya, panitia mengundang Bonek yang ingin ikut menuju puncak.

BACA:  Gelar Rapat Akbar Bonek, Undang Manajemen Persebaya

“Buat yang ingin ikut acara, silakan datang di pos perijinan rute Tamiajeng. Kita akan berangkat mulai pukul 19.27 WIB,” ujar Fandi, salah satu panitia.

Panitia mengharapkan para peserta membawa perlengkapan seperti tenda (bagi yang punya), perlengkapan priibadi (Jaket, masker,dll), dan logistic pribadi. “Yang penting jangan lupa jas hujan karena cuaca sedang tidak bersahabat,” tambahnya.

Iklan

Perjalanan menuju puncak melewati rute yang menantang dengan tingkat kecuraman yang tinggi, terutama saat mendekati puncak. Rute berkontur tanah dan batu akan menghadang para peserta. Perjalanan ke puncak bisa ditempuh dalam waktu 4 jam.

BACA:  Mahasiswa UWM Buat 26 Video Bonek, Rencanakan Kompetisi Video dengan Juri Bonek

Peserta diwajibkan menyiapkan uang untuk membeli tiket masuk sebesar Rp 10.000. (iwe)

Info acara bisa menghubungi:
Mojokerto: Salem (D5CC5E5E)
Sidoarjo: Padang (5A2D994B) dan Sodo (D63FCB4B)
Pasuruan: Badi (5FAB7B6A)
Surabaya: Cak Rawon (5BE417B4)
Gresik: Yogie (D379602C)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display