Chant Class Bersama Green Nord Sambil Penggalangan Dana

Suasana chant class yang diadakan Green Nord. (Foto: @ariif_mohammad)
Iklan

EJ – Green Nord (GN), kelompok Bonek penghuni tribun utara, kembali mengadakan chant class. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk persiapan mereka dalam mendukung Persebaya saat memulai laga di Liga 2 awal April nanti. Ratusan Bonek tampak memadati tribun Lapangan Persebaya, Minggu (29/1) sore.

Banyak lagu-lagu dan chant-chant baru yang dinyanyikan Bonek GN. Mereka tampak bersemangat seolah berada di tribun stadion lengkap dengan atributnya. Pembawa bendera raksasa nampak mengibarkannya di depan tribun sambil menyanyi dan berteriak.

BACA:  Doa dan Renungan Bonek di Hari Pahlawan
Pembawa bendera di depan tribun. (Foto: @Bajolijo_CF)

Hujan yang mengguyur tak menghalangi antusiasme Bonek GN menghadiri chant class. Yel-yel dan penyalaan flare semakin menambah meriah acara.

“Merinding. Nyawang antusiase dulur-dulur Bonek sore maeng. Masio udan iseh budhal. Ora mandang sopo-sopo gae nyumbang dulur-dulur. Suwon, Suwon dulur,” ujar Hendra dari Bonek Menur.

Iklan

Selain chant class, GN juga melakukan penggalangan dana untuk Bonek yang mengalami luka-luka saat mendukung Persebaya U17 di turnamen KONI Cup. Dari penggalangan dana itu, terkumpul Rp 1.395.000.

BACA:  Meme-Meme Bonek Ini Sindir Tukang Bobol Stadion

“Hasil pengalangan dana di agenda chant class di lapangan Karanggayam tadi adalah Rp1.395.00. Suwon dulur-dulur Bonek,” ujar Capo Ipul, Dirijen GN.

Kegiatan chant class merupakan agenda yang direncanakan GN sejak Kopdar terakhir dan digelar menjelang kompetisi Liga 2 resmi bergulir. Kegiatan ini dilakukan untuk melatih kekompakan para anggota GN. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display