Rabu, Persebaya Gelar Uji Coba di GBT

Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan, memberi keterangan kepada wartawan, Sabtu (11/2). Foto: Bimbim/EJ.
Iklan

EJ – Dalam rangka mematangkan kerangka tim dan seleksi pemain, Persebaya kembali mengadakan laga uji coba. Uji coba akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (15/2). Rencana uji coba ini diungkapkan Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan, di Unesa, Sabtu (11/2) lalu.

“Untuk minggu ini kita hari Rabu di GBT,” kata Iwan. Adapun lawan yang akan dihadapi, Iwan belum memastikan. Namun ia sempat menyebut klub internal atau Deltras yang bermain di Liga Nusantara.

BACA:  Arema Indonesia Undang Persebaya Ikuti Trofeo Malang 2016

Media Officer Deltras, Agus Kris Purwanto, saat dikonfirmasi menyatakan pihaknya belum ada keputusan resmi. Menurutnya, sudah ada pembicaraan via telepon dengan manajemen Persebaya tetapi keputusannya baru akan dirapatkan Senin (13/2) siang.

“Ya, kita sangat terhormat diajak berlaga lawan Persebaya. Tapi kita nunggu rapat Senin siang. Soalnya kita juga masih seleksi dan Sabtu kita juga ada laga lawan PSIR dalam rangka HUT Deltamania,” kata Agus kepada EJ.

Iklan
BACA:  Deltras dan Persida Bisa Jadi Lawan Uji Coba

Persebaya saat ini terus mempersiapkan tim dengan serius untuk kompetisi Liga 2 dan yang terdekat mengikuti Dirgantara Cup di Sleman, Yogyakarta, pada akhir bulan ini. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display