Manajemen Ajak Calon Sponsor Kunjungi Stadion GBT

Iklan

EJ – Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari manajemen mengenai sponsor resmi Persebaya dalam Liga 2 musim 2017. Meski begitu, proses negosiasi antara manajemen dengan calon sponsor masih berlangsung.

Bersamaan dengan laga uji coba antara Persebaya lawan Persbul Buol, manajemen mengajak para calon sponsor melihat langsung permainan anak buah Iwan Setiawan di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (17/2). Mereka ditemani langsung Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda dan beberapa jajaran petinggi manajemen. 

BACA:  Irfan Jaya, Top Skor ISC U-21 Ikut Seleksi Persebaya

Beberapa calon sponsor yang hadir adalah mereka yang pernah mensponsori ajang olah raga yang dikelola Jawa Pos, yakni liga basket DBL dan NBL. Perwakilan sponsor terlihat menikmati suasana stadion. Sesaat setelah tiba, mereka diajak Azrul turun ke lapangan dan berdiri di tribun VVIP.

Kepada para wartawan, Azrul belum memberikan jawaban pasti terkait sponsor.

Iklan

“Sabar ya. Kami akan tetap bekerja. Kami tidak akan memberikan janji dulu. Yang pasti kami terus bekerja,” kata Azrul saat ditanya siapa nanti sponsor Persebaya.

BACA:  Tak Ada Nama Dedy Sutanto, Inilah 22 Pemain Yang Lolos Seleksi Tahap Dua

Azrul mengatakan sejak diakuinya Persebaya oleh PSSI dan saat Jawa Pos mengambil alih Persebaya, 7 Februari kemarin, tim langsung bekerja. Baik dari sisi manajemen dan marketing.

Dalam waktu tidak lama lagi, ada kemungkinan sponsor akan diumumkan langsung oleh manajemen Persebaya. Sehingga, saat Persebaya memulai berkompetisi, sponsor sudah mengikat kontrak dengan manajemen. (bim)

Foto: Beberapa perwakilan calon sponsor berpose bersama di Stadion GBT.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display