Gaya Pemain Persebaya di Kereta Menuju Yogyakarta

Pemain Persebaya di kereta api eksekutif Sancaka dengan baju polo warna hijau. (Foto: EJ)
Iklan

EJ – Persebaya berangkat menuju Sleman, Yogyakarta, untuk mengikuti turnamen pra musim Dirgantara Cup 2017. Para pemain berangkat dari Stasiun Gubeng dan telah berangkat menggunakan kereta pukul 17.25 WIB.

Dalam rombongan terdapat dua puluh pemain, staf pelatih, dan ofisial. Semua pemain nampak mengenakan baju polo berwarna hijau dengan logo Persebaya di dada dan tulisan Persebaya di punggung.

BACA:  Jika Boleh Memilih, Ridwan Awaluddin Ingin Nomor 27

Selama di kereta, mereka mengisi waktu dengan mendengarkan musik, bercengkrama dengan sesama pemain, menonton film melalui layar hape, hingga tertidur. Nampak para pemain yang kemarin dikontrak seperti Ridwan Awaluddin, Sidik Saimima, Oktavianus Fernando, Misbakhul Solikhin berinteraksi dengan pemain lain.

Jika Persebaya bertanding hingga final, mereka akan berada di Sleman selama sebelas hari. Turnamen tersebut memakan waktu seminggu lebih yang dimulai Senin, 27 Februari hingga Rabu, 8 Maret.

Iklan
BACA:  Azrul Ananda Akan Temani Persebaya di Final

Menurut informasi, jika mencapai final, Persebaya akan langsung bertolak ke Semarang untuk menjalani laga persahabatan melawan PSIS di Stadion Jatidiri, Minggu, 12 Maret. (iwe)

Pemain Persebaya di kereta api eksekutif Sancaka. (Foto: EJ)
Sidik Saimima terlihat menonton film di dalam kereta. (Foto: EJ)
Pemain Persebaya di kereta api eksekutif Sancaka. (Foto: EJ)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display