Jadwal Dirgantara Cup, Persebaya Mulai Main Selasa

Stadion Maguwoharjo yang dipakai sebagai venue Dirgantara Cup 2017.
Iklan

EJ – Sesaat setelah melakukan drawing pembagian grup, panitia merilis jadwal ke media. Drawing dilakukan di sebuah hotel di Yogyakarta yang dikuti perwakilan klub peserta.

Dalam jadwal yang dirilis, Persebaya yang tergabung dalam grup B akan mulai memainkan pertandingan perdananya, Selasa (28/2). Klub berjuluk Green Force ini akan memainkan pertandingan pertama pukul 15.30 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Klub yang dihadapi adalah PSN Ngada.

BACA:  Selebrasi Juara, Misbakhus Solikin Duduk di Atas Gawang Sambil Nyalakan Flare

Sementara pada pertandingan kedua, Persebaya akan melawan Persbul Buol, Kamis (2/3) pukul 18.30 WIB. Untuk partai pamungkas grup B, Persebaya akan ditantang Cilegon United FC, Sabtu (4/2) pukul 18.30 WIB.

Jika lolos ke semifinal, Persebaya akan memainkan pertandingan di hari Senin (6/3). Sementara babak final akan dimainkan Rabu (8/3) mulai pukul 15.30 WIB.

Iklan
BACA:  Player to Watch: Andri Muliadi vs Jalwandi, Perang Dua Sahabat Kental

Panitia mengungkapkan jika tiket pertandingan tidak tersedia secara online. “Bagi yang ingin menonton, bisa langsung membeli tiket pertandingan di Stadion Maguwoharjo,” ujar R. Soejoso W.S., salah satu panitia kepada EJ.

Para pemain Persebaya sudah bertolak menuju Yogyakarta menggunakan kereta via Stasiun Gubeng. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display