Presiden Klub Persebaya Nonton Langsung Laga Perdana

Presiden Persebaya Azrul Ananda. (Foto: Bimbim/EJ)
Iklan

EJ – Persebaya tak sendirian dalam melakoni debutnya di Dirgantara Cup 2017. Selain ribuan Bonek yang hadir, Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda, akan datang ke Stadion Maguwoharjo, Sleman, yang merupakan venue pertandingan.

Azrul sudah mendarat di Bandara Adisutjipto, Yogyakarta, Selasa siang (28/2). Rencananya, ia akan mendatangi hotel tempat pemain menginap. Sorenya, ia akan menonton pertandingan Persebaya melawan PSN Ngada.

BACA:  3.000-an Bonek Hadir di Final, Polda DIY Standarkan Keamanan

Pria yang juga menjabat Direktur Utama Jawa Pos Grup ini mengatakan jika Persebaya ingin memberikan yang terbaik untuk seluruh penggemar Persebaya.

“Dirgantara Cup merupakan debut kompetisi Persebaya di bawah manajemen kami. Saya pribadi ingin menjaga ekspektasi. Segalanya berjalan begitu cepat dalam hanya beberapa pekan terakhir. Manajemen, pelatih, dan pemain tentu ingin memberikan yang terbaik untuk seluruh pendukung. Tapi kita semua harus menjaga ekspektasi,” ujarnya dalam rilis resmi untuk media.

Iklan
BACA:  Persebaya Bawa 20 Pemain ke Dirgantara Cup, Ini Daftarnya

Menurutnya, turnamen Dirgantara Cup sangat penting untuk menjadi acuan persiapan tim. Persebaya juga sudah begitu lama tidak berkiprah secara resmi.

“Setelah turnamen ini, apa pun hasilnya, kita bisa mendapatkan gambaran harus berbuat apa sebelum Liga 2 dimulai,” pungkas Azrul.

Pertandingan Persebaya melawan PSN akan dimulai pukul 15.30 WIB. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display