Persbul Buol, Klub Sulawesi Yang Diisukan Merger dengan Persema

Para pemain Persbul di Dirgantara Cup 2017. (Foto: instagram Wawan_Goal)

EJ – Persbul Buol akan menantang Persebaya di turnamen Dirgantara Cup, Kamis (2/3) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Persbul merupakan kontestan Liga 2 musim 2017. Namun, mereka diisukan merger dengan klub lain, salah satunya Persema.

Sebelum berkiprah di turnamen ini, Persbul sempat beruji coba dengan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo pada pertengahan Februari. Saat itu, tim berjuluk Laskar Pogogul ini kalah 0-2 dalam tiga babak yang akhirnya terhenti karena hujan lebat. Namun kekalahan itu tak bisa dijadikan ukuran karena sistem pertandingan tidak dilakukan secara normal dan pertandingan berhenti sebelum waktunya.

BACA:  Persebaya Minta Doa Restu dan Dukungan Bonek

Tak banyak berita yang bisa digali dari Persbul musim ini. Menyongsong musim 2017, Persbul diisukan merger dengan Persema. Saat di Liga 2 nanti, mereka dikabarkan akan berubah nama menjadi Persema. Manajer Persema Bambang Suryo juga tidak membantah isu tersebut.

“Saya belum bisa berbicara banyak saat ini. Karena semua masih dalam tahap finalisasi. Paling satu atau dua hari ini sudah ada kabar,” kata Bambang seperti dikutip dari Indopos.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel